SOLOPOS.COM - Tia AFI. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–The Sunan Hotel Solo, hotel berbintang empat yang memiliki positioning sebagai hotel convention dan entertainment telah mempersiapkan agenda untuk menyambut malam pergantian tahun.

Agenda tahun baru akan digelar pada Minggu (31/12/2023) di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Gelaran pesta tahun baru sekaligus jamuan makan malam tersebut akan menghadirkan guest star Tia AFI dalam tajuk New Year’s Eve Glamour & Gold – All U Can Eat Buffet Dinner.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Tia AFI yang bernama lengkap Theodora Meilani Setyawati adalah penyanyi asal Solo yang menjadi juara ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2 tahun 2004. Selain penampilan bintang tamu Tia AFI, pesta menyambut tahun baru di The Sunan Hotel Solo juga akan dimeriahkan oleh Toni Belok Kiri & Cepi, Mahameru Band dan dipandu host Widya Rosena.

Adapun acara pada Minggu mendatang dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan puncak pergantian tahun 2024. Harga yang ditawarkan Rp550.000 net/pax untuk VIP dan Rp330.000,- net/pax untuk Regular.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kemeriahan acara menyambut Tahun Baru 2024 ini khusus dirancang untuk para tamu yang ingin merayakan pesta akhir tahun bersama dengan keluarga maupun para kolega.

Dia menjelaskan bagi para tamu yang ingin merayakan tahun baru sekaligus bermalam tersedia Paket Compulsary di harga Rp1.650.000 nett dengan fasilitas menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk makan pagi dan Paket Gala Dinner untuk 2 orang.

Jika Anda berminat, pemesanan bisa dilakukan di The Sunan Hotel Solo dengan menghubungi nomor (0271) 731312 atau WA 0811 3981 0888.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya