SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo menggelar acara bertajuk "Ngobrol Bareng Millenial & Gen Z" pada Kamis (4/1/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo menggelar acara bertajuk “Ngobrol Bareng Milenial & Gen Z” pada Kamis (4/1/2024) di Syailendra Ballroom.

Acara ini dirancang sebagai platform interaktif untuk memperkuat komunikasi dan pemahaman antargenerasi di tempat kerja.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari hadir menjadi narasumber utama dalam acara tersebut. Dengan pengalamannya yang luas dalam industri perhotelan dan kepemimpinan, Retno membahas strategi dan pendekatan efektif dalam mengatasi gap generasi di lingkungan kerja yang dinamis.

Acara ini terbuka khusus untuk karyawan milenial dan Gen Z di The Sunan Hotel Solo. Melalui diskusi terbuka dan sesi tanya jawab, peserta mendapatkan wawasan baru mengenai bagaimana menghadapi dan mengelola perbedaan generasi di tempat kerja.

“Ngobrol Bareng Milenial dan Gen Z bertujuan untuk menjembatani kesenjangan pemahaman antara generasi Milenial dan Gen Z dalam industri perhotelan. Dengan fokus pada kolaborasi, inovasi, dan komunikasi, acara ini diharapkan dapat menginspirasi karyawan untuk bekerja bersama secara lebih harmonis dan produktif,” ujar Retno dalam keterangan tertulis.

The Sunan Hotel Solo yang terkenal dengan layanan bintang empat, merupakan pemimpin dalam industri perhotelan di Solo.

Menurut Retno, The Sunan Hotel Solo berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan mendukung pertumbuhan profesional semua karyawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya