SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan “Travelers’ Choice Award 2023? dari situs wisata terbesar di dunia, Tripadvisor.. Jumat (6/10/2023) (Solopos.com/Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan “Travelers’ Choice Award 2023 dari situs wisata terbesar di dunia, Tripadvisor.

“Travelers’ Choice Award 2023 merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ketahun, sehingga menjadi hotel pilihan favorit di kota Solo oleh para travelers Tripadvisor. 

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (6/10/2023), sebelumnya situs panduan wisata terbesar di dunia TripAdvisor ini juga telah menganugerahkan dua kali penghargaan Hall of Fame 2018 & Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo.

Penghargaan tersebut diberikan karena The Sunan Hotel Solo telah memenangkan penghargaan “Certificate of Excellence“ selama lima tahun berturut-turut sebanyak dua kali yaitu dari 2014–2018 dan tetap bertahan pada 2015-2019. 

Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online. Sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, bahkan menjadi masa depan dari dunia perhotelan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi  bagi manajemen dan seluruh  staf The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo,” ujarnya.

Selain itu, The Sunan Hotel juga mengenalkan masakan dengan menu khas Eropa yang bertajuk “European Food Festival”. Promosi ini berlangsung sepanjang bulan Oktober-Desember 2023 mulai pukul 19.00-22.00 WIB di Narendra Restaurant. 

Gelaran European Food Festival akan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai  penutup. Harga yang ditawarkan Rp138.000 nett /person dengan minimal pemesanan 30 orang. 

Tidak hanya menikmati  promo masakan saja para tamu juga akan dihibur dengan sajian live music yang akan semakin memeriahkan suasana makan malam istimewa ini. Berbagai macam menu Eropa hasil racikan Executive Chef The Sunan Hotel Solo, Kiki Dwi Septiawan, ini akan diawali dengan aneka hidangan pembuka seperti German Potato Salad dan Pumpkin Soup with Garlic Bread. 

Untuk hidangan utama tersedia Roasted Chicken, Potato wedges, Fish & Chips, Beef Bourguignon dan Vegetable Ratatouille. Untuk hidangan penutup para tamu dapat menikmati Crème Brulee & Strawberry Millfuille yang menggoyang selera. Tidak lupa tersedia juga Corner yang menyajikan Pizza Marinara dan Pasta Penne Bolognese. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya