SOLOPOS.COM - Peserta In-House Training Etika Komunikasi yang digelar The Sunan Hotel Solo, Selasa (21/5/2024). (The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menggelar kegiatan In-House Training dengan tema “Etika Komunikasi di Dunia Kerja”. Acara ini diselenggarakan di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel Solo, Selasa (21/5/2024).

General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari, bertindak sebagai pemateri utama. Dengan pengalaman luas dan keahlian yang mendalam di bidang komunikasi profesional, Retno yang juga dikenal sebagai praktisi komunikasi ini membagikan insight dan strategi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dalam lingkungan kerja.

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

Training ini ditujukan untuk para Departement Head, Asisten dan Sekretaris yang merupakan peran kunci dalam komunikasi internal perusahaan. Peserta diajarkan tentang pentingnya komunikasi yang efektif dan bagaimana menerapkan etika komunikasi yang baik untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya