SOLOPOS.COM - Sajian menu berbuka puasa di The Manohara Hotel Yogyakarta yang mengusung tema Kilau Ramadhan #2. (Istimewa).

Solopos.com, JOGJA — The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel baru bintang 4 yang terletak di Jl. Affandi No.35 Gejayan, Yogyakarta.

Menyambut bulan Ramadhan kali ini, The Manohara Hotel menghadirkan paket buka bersama bertemakan Kilau Ramadhan #2 yang di banderol dengan harga Rp 130.000,- net/pax.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Selain itu, tamu yang datang beramai-ramai juga bisa mendapatkan promo Buy 8 Get 9. Menyajikan berbagai hidangan citarasa Nusantara, beragam menu rotasi dari Sabang sampai Merauke turut disajikan dalam setiap harinya secara bergantian.

Beberapa sajian teserbut di antaranya, ayam pelalah Bali, ayam betutu Gilimanuk, rujak cingur Surabaya, soto betawi, mie goreng Aceh, sop ayam Klaten, dan banyak lagi.

Selain itu, ada juga Live Music spesial Ramadan untuk mengiringi buka puasa serta spin wheel yang berisi berbagai macam doorprized yang bisa didapatkan oleh tamu selama berbuka, mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB bertempat di lantai 8 The Manohara Hotel Yogyakarta.

The Manohara Hotel Yogyakarta juga menawarkan paket menginap Kilau Ramadan Iftar Deals dengan harga IDR 780.000,- net per malam, sudah termasuk buka puasa untuk 2 orang.

The Manohara Hotel Yogyakarta
Sajian menu berbuka puasa di The Manohara Hotel Yogyakarta yang mengusung tema Kilau Ramadhan #2. (Istimewa).

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (24/3/2023), promo bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan melalui website official www.themanoharahotelyogyakarta.com.

“Kebersamaan dalam berbuka puasa menjadi salah satu momen spesial bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Dengan adanya berbagai penawaran ini kami harapkan bisa memberikan pengalaman yang berbeda bagi seluruh tamu dalam menjalankan ibadah puasanya. Terlebih hidangan yang disajikan juga sangat familiar dengan citarasa Indonesia, serta berbagai hiburan dan doorprize yang ada menambah keseruan saat berbuka,” kata General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, V.Ririn Murdiyaningsih.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di The Manohara Hotel Yogyakarta, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor (0274) 550 001 atau melalui Whatsapp +62 856-4377-2335.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya