SOLOPOS.COM - Sejumlah anak panti asuhan di Yogyakarta mengikuti kegiatan Love adn Unity yang digelar oleh FFG, General Manager Guyub Jogja dan Himpunan Humas Hotel Yogyakarta, di Yogyakarta, Senin (20/2/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Manohara Hotel Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digelar Fun Friendship Gathering (FFG), General Manager Guyub Jogja dan Himpunan Humas Hotel Yogyakarta, Senin (20/2/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Sportorium UMY tersebut mengusung tema Love and Unity dengan mengusung kegiatan saling berbagi kepada 1.200 anak panti asuhan yang ada di Yogyakarta.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Pada acara tersebut, The Manohara Hotel ikut berpartisipasi. Jadi ada anak asuhan dari The Manohara Hotel yang juga ikut dalam acara tersebut,” kata Marcom Manager The Manohara Hotel, Devi Susanti, Selasa (20/2/2024).

Acara dimeriahkan dengan penampilan berbagai talenta, makan bersama, serta pemberian santunan. Dalam acara tersebut juga dilakukan penggalangan dana dari sejumlah pihak yang terlibat.

Sampai akhir acara, total hasil penggalangan dana terkumpul Rp195 juta.

“Dengan keterlibatan The Manohara Hotel dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen kami untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” kata dia.

Devi mengatakan acara tersebut merupakan agenda rutin tahunan.

“Pada tahun sebelumnya sudah digelar acara serupa. Diharapkan pada tahun berikutnya juga akan kembali digelar dengan sasaran yang lebih luas,” kata Devi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya