SOLOPOS.COM - The Alana Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali meraih Agoda Gold Circle Award 2021. Penghargaan dari salah satu Online Travel Agent (OTA) yang telah dikenal di kancah internasional tersebut dianggap sebagai penutup manis Oktober 2021 ini.

Agoda Gold Circle ini diberikan dengan pertimbangan dan seleksi yang sangat ketat. “Kami sangat bersyukur bahwa para tamu sangat puas dengan semua pelayanan yang kami berikan dan mereka memberikan penilaian yang sangat luar biasa bagi kami. Kepercayaan dan kepuasan tamu menjadi tanggung jawab yang terus kami emban selalu,” terang General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A. Sreshtho, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Baca Juga: Awal Pekan, Simak Harga Emas Pegadaian Senin 1 November 2021

Lebih lanjut, Sistho menjelaskan Agoda Gold Circle Award 2021 ini dianugerahkan kepada The Alana Hotel & Convention Center Solo berkat pelayanan luar biasa, harga yang cukup kompetitif, dan berhasil memberikan kesan positif bagi para tamu yang sungguh bermakna.

Protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat juga menjadi nilai tambah lainnya bagi hotel bintang empat terbaik seJawa Tengah tersebut dalam meraih penghargaan Agoda Gold Circle Award 2021.

Baca juga: Lorin & Syariah Hotel Berikan Banyak Benefit Selama Wedding Exhibition

“Ini bukan kali pertama bagi kami mendapatkan Agoda Gold Circle Award. Sebelumnya, setiap tahunnya, kami juga mendapatan penghargaan serupa. Ini menjadi bukti konsistensi kami dalam menyajikan yang terbaik bagi para tamu, memberikan pelayanan dan kesan staycation yang luar biasa juga,” ujar Sistho.

Agoda Gold Circle Award 2021 ini menambah rentetan prestasi yang diraih The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Jadi, di mana lagi staycation Anda? The Alana Hotel & Convention Center Solo tentu menjadi jawaban pasti dengan segala penghargaan dan fasilitas yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya