SOLOPOS.COM - Telkomsel berkolaborasi dengan Google menghadirkan bundling Play Pass Data Package memberikan layanan akses ke ribuan mobile games.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Telkomsel berkolaborasi dengan Google menghadirkan bundling Play Pass Data Package memberikan layanan akses ke ribuan mobile games dan aplikasi unggulan di Google Play Store tanpa hambatan konten iklan dengan tambahan kuota data Telkomsel.

Memperkuat peran sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Google Play Pass Data Package dengan harga Rp30.000 untuk menikmati akses terhadap beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang sepenuhnya bebas iklan, tanpa pembelian dalam aplikasi serta mendapatkan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB, yang dapat digunakan di seluruh jaringan terdepan dari Telkomsel untuk semua aplikasi.

Play Pass Data Package tersedia dengan masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga lima anggota keluarga. Pelanggan dapat membeli paket tersebut melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs www.duniagames.co.id, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya. Setelah pembelian paket, pelanggan akan menerima SMS yang berisi link aktivasi untuk layanan Google Play Pass.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten games dan aplikasi unggulan di platform Google Play Store melalui Play Pass Data Package, Telkomsel optimistis inisiatif ini dapat melengkapi kebutuhan pelanggan untuk menikmati layanan hiburan digital yang berkualitas kelas dunia.

“Selain itu, kolaborasi bersama Google ini juga dapat semakin meningkatkan pengalaman para gamers saat bermain mobile games unggulan dari Google Play Store yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan dan terluas dari Telkomsel,” ujar Derrick Heng dalam keterangan tertulis.

Director Partnerships Southeast & South Asia Google, Mahir Sahin menambahkan, dengan Play Pass, pihaknya berharap dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan beragam konten yang luar biasa. Selain itu juga memberikan nilai tambah lebih baik bagi keluarga maupun individu, serta membuka kebebasan berkreasi bagi developers di Indonesia untuk menawarkan lebih banyak pengalaman premium di Google Play.

“Kami senang dapat menghadirkan peningkatan pengalaman kepada pengguna di Indonesia bersama dengan Telkomsel, yang terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman digital yang berkelanjutan dan inklusif di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dijelaskan, Play Pass Data Package menawarkan akses ke lebih dari 1.000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain mobile games yang lebih beragam dan menyenangkan, pelanggan akan terus mendapatkan konten terbaru yang ditambahkan secara rutin setiap bulannya. Informasi lebih lanjut mengenai Play Pass Data Package bisa diakses melalui tautan tsel.id/googleplaypass.

“Dengan hadirnya kolaborasi bersama Google melalui bundling Play Pass Data Package, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati ragam hiburan digital yang dapat diakses kapanpun dan di manapun cukup melalui smartphone. Upaya kolaboratif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendorong kemajuan ekosistem gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di ekosistem digital terkait, serta membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan pengalaman dalam setiap aktivitas digitalnya,” ujar Derrick.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya