SOLOPOS.COM - Graha Merah Putih Telkom Indonesia. (Bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia kembali membuka lowongan kerja.

Ini merupakan peluang menarik bagi para talenta muda untuk bergabung bersama melalui program Rekrut Bersama BUMN 2023.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Program ini merupakan kesempatan emas bagi para talenta muda Indonesia untuk mengembangkan potensi dan karier dengan menjadi karyawan tetap Telkom atau yang biasa dikenal Great People Trainee Program (GPTP).

“Menjadi bagian dari Telkom Indonesia bukan hanya tentang pekerjaan, tetapi juga tentang kesempatan untuk belajar, bertumbuh, dan berkontribusi nyata dalam memajukan Indonesia,” ujar SGM Human Capital Business Partner Telkom Sendy Kamesvara, di Jakarta, Jumat (19/5/2023) seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan Telkom membuka lowongan untuk tujuh bidang pekerjaan yang menarik minat banyak pelamar. Hingga saat ini kuota pendaftaran hampir penuh, namun masih terdapat kesempatan untuk bidang pekerjaan Digital Platform & IT, Legal & Compliance, Finance & Logistic & Supply Chain Management.

“Telkom mengajak para fresh graduate lulusan Jurusan Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Sistem Teknologi Informasi, Manajemen, Hukum, Akuntansi, Matematika, Statistika, Fisika, Ilmu Komputer, Aktuaria, dan berbagai jurusan lainnya untuk mendaftarkan diri dan bergabung membangun karier yang cerah di industri telekomunikasi,” katanya pula.

Sendy mengatakan untuk memberikan gambaran lebih detail tentang bidang pekerjaan yang dibuka sekaligus untuk mengetahui cerita pengalaman para karyawan yang telah sukses dalam bidang pekerjaan yang dibuka, para talenta muda dapat mengunjungi akun Instagram resmi @livingintelkom.

Batas waktu pendaftaran program Rekrut Bersama BUMN 2023 adalah besok, Sabtu (20/5/2023). Para talenta muda diharapkan segera mempersiapkan diri dan mendaftar melalui link rekrutmenbersama.fhcibumn.id sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Telkom menantikan para talenta muda berbakat untuk bergabung dan berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik di industri telekomunikasi dan bersama-sama mendorong terwujudnya kedaulatan digital Indonesia,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, pendaftaran Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi dibuka, Kamis (11/5/2023) sampai Sabtu (20/5/2023).

Kesempatan ini dibuka secara luas untuk lulusan sarjana, pascasarjana, bahkan hingga SMA/sederajat. Setidaknya ada lebih dari 2.000 lowongan kerja yang bisa dipilih peserta dari lebih dari 120 perusahaan grup BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya