SOLOPOS.COM - Teh Sepeda Balap menggelar acara Pengajian dan Tasyakuran bersama anak yatim di Baki, Sukoharjo, pada Sabtu (8/4/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Teh Sepeda Balap menggelar acara Pengajian dan Tasyakuran bersama anak yatim sekaligus buka puasa bersama di Baki, Sukoharjo, pada Sabtu (8/4/2023).

Pimpinan Perusahaan Teh Sepeda Balap, Hartono kepada Solopos.com, Minggu (9/4/2023), mengatakan kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat di sekitar Gentan dan Purbayan, Sukoharjo, untuk berpartisipasi. “Acara ini Insya Allah akan digelar secara rutin oleh Teh Sepeda Balap. Kami mengadakan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. Kami juga mengundang warga sekitar Gentan dan sebagian dari Purbayan,” ucap Hartono.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Hartono juga menyebut dalam kegiatan tersebut diundang sebanyak 60 anak yatim piatu termasuk para pengasuhnya. Ia juga mengundang 270 warga dari sekitar Gentan dan Purbayan untuk datang dalam acara buka bersama tersebut.

“Untuk jumlah pesertanya 60 orang dari yatim piatu termasuk pengasuh dari yayasan Husnaini. Untuk warganya sekitar 270 orang kami undang buka bersama, acara ini dimulai dengan pengajian terlebih dahulu lalu ada kultum sebelum nantinya ada buka bersama,” ulas Hartono.

Dalan acara ini, Hartono juga memberikan santunan kepada para anak yatim-piatu. Ia juga berharap acara ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahunnya saat memasuki Ramadan.

“Ini memang yang pertama kali kami selenggarakan, sekaligus memberikan santunan kepada para yatim piatu di sekitar. Harapannya, acara ini bisa membantu meringankan beban dari para yatim piatu sekaligus berbagi berkah saat Ramadan setiap tahunnya,” ulas Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya