SOLOPOS.COM - Abaya sering menjadi pilihan outfit favorit para wanita di hari raya. (bp-guide.id)

Solopos.com, JAKARTA — Abaya merupakan salah satu fashion wajib para hijabers. Busana muslim abaya ini bisa memberikan kesan yang lebih feminim dan anggun saat dipakai.

Maka dari itu, abaya sering menjadi pilihan outfit favorit para wanita di hari raya. Banyak sekali model abaya dengan berbagai corak sehingga kamu bisa memilihnya sesuai selera.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Di kesempatan kali ini kami akan memberikan berbagai model abaya dari beberapa merk yang bisa kamu pilih untuk fashion lebaran tahun ini. Apa sajakah itu? Check this out!

 

1. Abaya Hijab Lizzie

shopee.co.id
Abaya Hijab Lizzie (shopee.co.id)

Model abaya pertama hadir dari merk Tazkia dengan nama Hijab Lizzie. Hadir dengan model baju muslim abaya minimalis dan tidak berlebihan. Dengan harganya yang terjangkau, Abaya Hijab Lizzie ini tetap terlihat lebih stylish dan simpel.

Ada pula aksen list warna kontras pada bagian depan dan tangan. Untuk busui, Abaya Hijab Lizzie bisa menjadi pilihan tepat berkat adanya kancing di bagian depan. Kancing tangan yang mudah dibuka dapat mempermudah kamu dalam berwudhu.

2. Medina Abaya

id.pinterest.com
Medina Abaya (id.pinterest.com)

Hadir dengan aksen renda pada lengan, menjadikan produk abaya dari Zafarnaz ini cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana di hari raya. Selain itu, Medina Abaya mengusung desain yang tidak mencolok dan terlihat lebih minimalis. Terdapat berbagai warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

3. Khawla Abaya

 biggo.id
Khawla Abaya (biggo.id)

Selanjutnya, ada model abaya Khawla yang hadir dari produk Irsalina. Abaya dubai terbaru ini memiliki dominasi warna pink pada bagian depan dan hitam di bagian belakang sehingga terlihat unik dan elegan. Supaya terlihat lebih senada, kamu bisa menggunakan hijab berwarna pink maupun hitam sebagai pelengkap abaya satu ini.

4. Gamis Khazanah

facebook.com
Gamis Khazanah (facebook.com)

Buat kamu yang suka dengan fashion oversize, Gamis Khazanah dari Khadj Hijab ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hadir dengan ukuran jumbo, fashion baju muslim buatan Khadj Hijab ini mampu menyamarkan lekuk tubuh, jadi kamu bisa tampil lebih percaya diri saat menggunakannya. Tak lupa, Khadj Hijab menambahkan list berwarna hitam pada bagian lengan dan pinggir untuk memberikan tampilan lebih cantik.

Baca Juga: Ingin Ambil Uang Tunai di Shopeepay, Berikut 5 Langkah Mudah

5. Mikayla Abaya

Mikayla Abaya (shopee.co.id)
Mikayla Abaya (shopee.co.id)

Mikayla Abaya cocok untuk kamu yang bosan dengan tampilan polos dan monoton. Abaya buatan Musamma ini mempunyai pilihan warna yang kontras dan berbeda. Meski begitu, penampilan kamu akan tetap terlihat memukau dan tidak berlebihan dengan fashion baju muslim ini.

6. Hasanah Abaya

Hasanah Abaya (jvhasanah.com)
Hasanah Abaya (jvhasanah.com)

Dengan Hasanah Abaya buatan JV tubuh kamu akan terkesan lebih tinggi. Gamis ini mempunyai aksen garis vertikal yang terlihat lebih stylish. Dengan menggunakan warna kombinasi, tubuh kamu akan terlihat lebih ramping dan elegan. Ada 6 pilihan warna Hasanah Abaya yang bisa kamu pilih.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Edukasi Driver Shopee Food Aman Berkendara

7. Hafsoh Ribs

Hafsoh Ribs (shopee.co.id)
Hafsoh Ribs (shopee.co.id)

Zayidan juga menawarkan abaya model Hafsoh Ribs dengan resleting dan saku pada bagian kanan dan kiri. Dengan model lengan yang menyerupai manset, menjadi salah satu keunggulan dari model abaya ini. Lengan nya pun sangat wudhu friendly, jadi kamu tidak akan kesulitan ketika akan membersihkan diri sebelum shalat.

Itu dia 7 rekomendasi abaya dubai terbaru yang bisa kamu gunakan untuk Hari Raya Idul Fitri. Model-model abaya ini sudah banyak terjual di marketplace ternama seperti Shopee.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik pada kampanye Big Ramadhan Sale dari Shopee yang berlangsung dari tanggal 5 April sampai 5 Mei 2022. Ada pula promo menarik lain yang bisa kamu dapatkan di Shopee, seperti promo COD Gratis Ongkir RP 0, Cashback 50% 5 Waktu, Tiga kali puncak kampanye, Serba Seribu dan berbagai promo lainnya Yuk, belanja di Shopee sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya