SOLOPOS.COM - Anji sukses memeriahkan acara pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2023).(Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Penyanyi Anji sukses membius ratusan penonton Lorin Solo Hotel dengan alunan lagu-lagunya yang syahdu pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2023).

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, performance atraktif dilengkapi permainan lighting yang apik, penyanyi papan atas Tanah Air itu menyulap suasana Central Garden menjadi lebih ciamik.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Perayaan malam tahun baru di Lorin Solo Hotel terasa istimewa. Saat tampil di hotel resort bintang lima di Soloraya tersebut Anji membawakan 13 lagu hits andalannya. Sebut saja, Dia, Bidadari Tak Bersayap, dan Kekasih Terhebat. Saat intro lagu-lagu mulai dimainkan, seluruh para penonton tak ragu bernyanyi bersama dari kursi masing-masing. Beberapa di antaranya bahkan melambaikan tangannya tanda menikmati suasana.

“Lagunya easy listening banget, gampang dihapal. Jadi langsung bisa nyanyi bareng deh,” ungkap salah seorang penonton asal Kota Solo, Yudi.

Di tengah-tengah penampilannya, Anji mengajak salah seorang penonton bernama Desi naik ke panggung untuk bernyanyi bersama. Sontak riuh tepuk tangan menggema di Central Garden.

“Kaget banget, enggak nyangka bisa diajak nyanyi bareng Anji,” ungkap Desi.

Saat sesi pergantian lagu, Anji menyapa para penonton dengan semringah. Dia membagikan kisah demi kisah di balik lagu yang akan dibawakannya. Interaksi ini membuat suasana semakin hangat lantaran penonton ikut hanyut dalam kisah tersebut.

“Siapa yang LDR [long distance relationship] di sini? Kasihan banget malam tahun baru malah LDR. Nah, lagu ini saya ciptakan untuk pasangan yang LDR. Kalian adalah orang hebat,” kata Anji sebelum menyanyikan lagu Kekasih Terhebat.

Sementara itu, General Manager Lorin Solo Hotel, Heri Haryosa mengatakan pihaknya memang punya gengsi yang tinggi untuk perayaan tahun baru tahun ini.

“Sesuai tagline event New Year’s Eve 2024 kami, Rise and Shine. Kami ingin bangkit dan bersinar menjadi pusat perhatian berbagai kalangan. Datangnya Anji ini salah satu bukti bahwa kami sudah mulai bangkit dan bersinar,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Event New Year’s Eve 2024 Rise and Shine diawali dengan Gala Dinner di Sasono Bujono Restaurant. Gala Dinner tersebut menyiapkan lebih dari 100 menu yang bisa dinikmati all you can eat untuk memanjakan lidah dan perut para penonton. Puas bersantap malam, para penonton diajak menuju Central Garden main venue konser Anji.

Selain Anji, tampil juga modern dance dan Foxygens Band asal Bandung untuk memanaskan suasana. Tepat pukul 00.00 WIB saat pergantian tahun, penonton dihibur dengan pesta kembang api yang meriah dan ditutup penampilan DJ Mariza Dewi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya