SOLOPOS.COM - Display mie Lemonilo di salah satu cabang Indomaret di Solo. Foto diambil Selasa (6/6/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO — Masyarakat belum sepenuhnya berminat mengkomsumsi Mie Lemonilo yang mengklaim produk mereka berupa mi dan camilan sehat.

Seorang pegawai swasta di Solo, Dwi Saputro, mengatakan belum ingin mencoba produk-produk Lemonilo.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Saya belum pernah mencoba, cuma heran saja kalau salah satu produk komersial mengklaim dirinya mie sehat, apakah artinya mie yang lain tidak sehat atau beracun? Saya langsung tidak tertarik dengan kampanyenya,” papar Dwi saat dihubungi Solopos.com, Selasa (6/6/2023).

Penggiat makanan sehat, Siwi Nur, mengatakan rasa produk Mie Lemonilo masih kurang dibandingkan mi instan sehingga dia berpendapat Lemonilo belum begitu diminati masyarakat.

“Tekstur mie yang lebih tipis dan lembut dibandingkan mie lain mungkin unik. Tetapi kalau dari gizi menurutku sama saja dengan makanan berkemasan dan berpengawet lainnya, jauh kalau dibandingkan makanan fresh yang olahan sendiri,” ujar Siwi kepada Solopos.com, Selasa.

Menurutnya klaim produk mi kemasan yang sehat juga jangan terlalu dianggap benar. Dia sendiri menganggap harga Mie Lemonilo masih lumayan mahal sehingga pasarnya bukan masyarakat kelas menengah ke bawah.

Sementara itu Lemonilo luncurkan inovasi cemilan terbaru bernama Cassamo. Cemilan ini merupakan keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten yang hadir menemani anak muda dalam aktivitas mereka.

Co-founder dan Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, mengatakan keripik singkong adalah salah satu olaham populer favorit orang Indonesia.

“Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan cemilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, cemilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda di tengah kesibukan mereka,” ujar Shinta.

Lemonilo juga memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo lewat produk keripik singkong ini. Hal ini mewakili cara generasi Z membuat geger dunia dengan sikap dan pilihan mereka.

Gerakan Shake the World #ShakeTheCassamo menjadi jembatan Lemonilo mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif tetapi kerap diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif.

Lemonilo menggandeng Gen Z karena mampu berpikir kritis terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati kepada orang lain, berani mengungkapkan pendapat, peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya dan mandiri.

Shinta menyampaikan juga harapannya agar Cassamo dapat mewarnai ragam cemilan keripik singkong yang sudah ada di pasaran dengan berikan pilihan cemilan sehat.

Cassamo hadir dalam varian rasa favorit masyarakat Indonesia, yaitu Smooky BBQ dan Spicy BBQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya