SOLOPOS.COM - BPRS Dana Amanah Solo saat menyerahkan hadiah undian Tabungan Ukhuwah kepada Nasabah yang beruntung. Acara berlangsung di Gedung Baru Kelurahan Sondakan dengan dihadiri oleh Direksi BPRS Dana Amanah Solo, Lurah Sondakan Prasetyo Utomo, nasabah terpilih, dan perwakilan masyarakat sekitar, Senin (29/8/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Bertujuan mengedukasi pentingnya menabung secara syariah, Tabungan Ukhuwah di BPRS Dana Amanah Solo berhasil menggaet nasabah dengan total tabungan Rp3,9 miliar.

Syarat memiliki rekening Tabungan Ukhuwah cukup mudah yakni hanya dengan melakukan setoran pertama sebesar Rp100.000 per nasabah.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Tabungan Ukhuwah merupakan tabungan bersama BPR Syariah Indonesia dengan Akad Mudharabah Mutlaqah atau tambahan aksesoris produk.

Salah satu aksesoris produk yang ditawarkan yakni berkesempatan mendapatkan hadiah yang mekanisme dan tata caranya telah ditentukan.

Kepala BPRS Dana Amanah, Karsono, Kamis (31/8/2023), mengatakan Tabungan Ukhuwah sangat penting sebagai sarana edukasi.

Menjelang pengujung taun, mereka juga mengadakan pengundian hadiah. Selain dalam rangka mengapresiasi nasabah, pengundian hadiah juga jadi sarana silaturahmi antara BPRS Dana Amanah dengan nasabah.

“Tabungan Ukhuwah merupakan wujud nyata dari semangat ukhuwah Islamiyah yang kami junjung tinggi di BPRS Dana Amanah. Dengan tabungan ini, kami berharap dapat membangun lebih dari sekadar transaksi keuangan, tetapi juga mengembangkan ikatan yang erat antara nasabah dan lembaga kami,” ulasnya.

Hadiah tersebut, kata dia, juga bisa menjadi salah satu upaya meningkatkan kepercayaan para nasabah.

“Kami berharap hadiah ini dapat menjadi bentuk apresiasi kami terhadap kerja sama dan dukungan yang diberikan oleh nasabah untuk menempatkan dananya di BPRS Dana Amanah,” tambahnya.

Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Ukhuwah

BPRS Dana Amanah Solo telah menyerahkan hadiah undian Tabungan Ukhuwah kepada Nasabah yang beruntung, Senin (29/8/2023) lalu.

Acara berlangsung di Gedung Baru Kelurahan Sondakan dengan dihadiri Direksi BPRS Dana Amanah Solo, Lurah Sondakan Prasetyo Utomo dan Nasabah terpilih, serta perwakilan masyarakat sekitar.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (31/8/2023) para pemenang Penyerahan Hadiah Tabungan Ukhuwah tersebut yakni Rusmanto sebagai penerima Motor Beat, Untari mendapatkan Kulkas, Hendi Sapto Handoko memenangkan Televisi 32 inc, dan Heri Sunardi membawa pulang Sepeda Gunung.

Selain itu, panitia juga mengumumkan pemenang Grand Prize Mobil Mitsubishi Xpander, yakni Rizqul Saufa Kharis.

Sebelumnya, pengundian hadiah Tabungan Ukhuwah juga dilakukan di Hotel Harper Jogja, Jumat (4/8 2023). Acara yang merupakan bagian dari BPR Syariah Summit tersebut menjadi momen penting karena mengumpulkan BPRS dari seluruh Indonesia.

Acara tersebut selaras dengan tema utama BPR Syariah Summit yakni memperkuat ikatan lembaga keuangan Islam untuk bersama-sama berkontribusi pada perbaikan masyarakat.

BPR Syariah Summit merupakan acara tahunan yang mengumpulkan berbagai BPRS dari Indonesia untuk mendiskusikan tren industri, peluang, dan tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya