SOLOPOS.COM - Direktur Utama perusahaan induk Hotel Sultan, PT Indobuildco, Pontjo Sutowo, beserta jajaran direksinya saat melakukan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) untuk area The Sultan Hotel Complex, Gelora Senayan, secara simbolis, Selasa (13/6/2023). (Istimewa).

Solopos.com, JAKARTA — Sebagai wujud kepedulian dan turut berperan serta dalam pembangunan nasional, perusahaan induk Hotel Sultan, yakni PT Indobuildco melakukan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) untuk area The Sultan Hotel Complex, Gelora Senayan.

Pembayaran pajak dilakukan oleh Direktur Utama PT Indobuildco, Pontjo Sutowo, beserta jajaran direksinya secara simbolis, Selasa (13/6/2023).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Pembayaran Pajak Bumi Bangunan senilai Rp33.422.342.855,- terbilang (Tiga puluh tiga milliar empat ratus dua puluh dua juta tiga ratus empat puluh dua ribu delapan ratus lima puluh lima rupiah) ini secara simbolis dibayarkan kepada Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta yang diwakili oleh Rudy England.

Pajak Bumi Bangunan dibayarkan atas luas area 13 hektare meliputi hotel dan residensial The Sultan Hotel Complex.

Dalam kesempatan itu, Badan Pendapatan Daerah DKI, Rudy England turut menyerahkan Piagam penghargaan kepada PT Indobuildco sebagai Pembayar Pajak Bumi Bangunan paling taat dengan nilai pajak terbesar di sepanjang area Jl. Jenderal Sudirman Jakarta Pusat.

“BAPENDA DKI Jakarta pada kesempatan ini tentu berterima kasih kepada Wajib Pajak yakni PT Indobuildco yang sudah taat dan telah membayarkan pajak nya sebagai kontribusi pada negara harapan kami tentu ini bisa menjadi contoh bagi pengusaha lain agar Indonesia semakin maju,” kata Rudy England dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (13/6/2023) siang.

Sementara, Pontjo Sutowo menegaskan kontribusi pajak PT Indobuildco diharapkan dapat secara penuh menjadi sumbangsih penerimaan pajak negara yang digunakan untuk pembangunan nasional.

“Kami seluruh direksi PT Indobuildco berterima kasih pada seluruh pihak yang berpartisipasi dan mendukung kontribusi kami terhadap permasukan Pajak untuk Negara harapannya bisa berperan serta dalam pembangunan nasional,” harap Pontjo Sutowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya