SOLOPOS.COM - Stall Makbusyah Syariah Hotel Solo

Solopos.com, SOLO--Syariah Hotel Solo menawarkan paket buka puasa bersama bertajuk Makbusyah (Makan Buka Puasa Sepuasnya di Syariah) Gerobak Ramadhan.

Baca Juga: Jelang Milad ke-8, Syariah Hotel Solo Gelar Donor Darah

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Paket tersebut disajikan setiap hari di Al-Kautsar Restaurant dengan konsep All You Can Eat, artinya tamu bisa makan sepuasnya hanya dengan satu harga.

Sesuai dengan temanya, tersedia aneka stall seperti Gerobak Gorengan, Gerobak Kaki Lima, Gerobak Soto, Gerobak Sego, Gerobak Wedang, serta Pojok Seger dan Tajil, yang masing-masing memiliki keunikan. Gerobak Kaki Lima yang berisi siomay, otak-otak bakar, kue leker legenda, bakso aci, serabi bandung, kebab, dan kue pukis.

Untuk dapat menikmati aneka menu, tamu cukup membayar Rp85.000 per orang dan berlaku selama Ramadan mulai pukul 17.30 WIB-20.00 WIB.

“Tahun ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk menambah daya tarik bagi masyarakat. Menu yang kami sajikan juga sangat lengkap dan berganti setiap hari, jadi tidak ada kata bosan bagi tamu atau masyarakat umum untuk berbuka puasa di Syariah Hotel Solo.” Ujar Executive Chef Syariah Hotel Solo, Yoga Andrian, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga: Lorin & Syariah Hotel Berikan Banyak Benefit Selama Wedding Exhibition

Tidak hanya itu, ada banyak benefit dari paket makbusyah ini, di antaranya setiap pemesanan 10 orang akan mendapatkan free untuk 1 orang. Tamu dan masyarakat umum juga berkesempatan untuk memenangkan giveaway dengan hadiah 5 voucher kamar tipe Superior dan 1 voucher kamar Family Suite.

“Bagi masyarakat yang ingin menginap gratis di kami, bisa langsung join giveaway yang ada di platform media sosial Instagram kami @syariahhotelsolo, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu follow Instagram kami, gunakan akun pribadi yang tidak diprivate, kemudian upload foto/video keseruan kalian ketika menikmati sajian Makbusyah Gerobak Ramadhan, dan jangan lupa tag akun Instagram kami di @syariahhotelsolo,” ujar Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Mely.

Tersedia juga fasilitas musala di setiap lantai sehingga tamu tidak perlu khawatir untuk tetap menunaikan ibadah Salat Magrib ataupun Isya pada acara buka puasa bersama. Untuk pengunjung yang berminat bisa melakukan reservasi melalui whatsapp (0271)-711000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya