SOLOPOS.COM - VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko (tengah) bersama GM Witel Surabaya Selatan Deny Aryanto (kiri) dan AVP External Communication Sabri Rasyid (kanan) saat konferensi pers Digiland 2023 Surabaya, Kamis (20/7/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SURABAYA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai digital telco terdepan di Indonesia akan melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Digiland 2023 dengan menggelar event yang sama di Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (23/7/2023).

Digiland 2023 merupakan puncak dari rangkaian peringatan ulang tahun ke-58 Telkom Indonesia bertema “Elevating Your Future” dengan menghadirkan talk show, musik hiburan, serta pameran inovasi dan layanan terbaru TelkomGroup juga UMKM binaan. Vice President Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko menyampaikan, di 2023 Digiland tak hanya hadir di Jakarta namun juga Surabaya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Sebagai wujud terima kasih dan komitmen Telkom untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pelaku bisnis, Telkom menggelar Digiland 2023 di Surabaya. Acara ini dimeriahkan berbagai kegiatan yang sarat dengan edukasi, digitalisasi, dan hiburan,” jelas Andri pada saat konferensi pers terkait Digiland 2023 Surabaya (20/7/2023).

Lebih jauh Andri menjelaskan, Digiland Surabaya menghadirkan Digiland Talks berupa talk show bersama berbagai narasumber inspiratif dan edukatif sebagai wujud dukungan terhadap beragam aktivitas para pelaku bisnis dan masyarakat di berbagai lapisan dalam upaya mengelevasi masa depan Indonesia, seperti Content Creator Fiki Naki; Chef Arnold Poernomo, CEO PrivyID, Marshall Pribadi; Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R, Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin; dan lainnya.

“Sejalan dengan komitmen Telkom yang ke depannya akan fokus pada bisnis B2B (business to business), Digiland menjadi media Telkom dalam menyampaikan komitmennya untuk mendukung digitalisasi seluruh sektor bisnis dalam upaya mengelevasi masa depan Indonesia,” tambah Andri.

Dalam kesempatan terpisah, Executive Vice President Telkom Regional V Area Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Teddy Hartadi, turut menyampaikan bahwa Digiland sekaligus menjadi wujud kontribusi dan apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah mendukung dan percaya kepada Telkom sebagai perusahaan digital telco sekaligus BUMN terdepan.

“Kami berharap masyarakat, khususnya warga Surabaya dapat menikmati seluruh suguhan Digiland sekaligus menambah pemahaman akan pentingnya digitalisasi demi masa depan Indonesia,” tutur Teddy.

Digiland 2023 akan dimeriahkan oleh serangkaian musisi papan atas di antaranya HIVI!, RAN, Nella Kharisma, dan Wali, serta para local heroes yaitu Aviwkilla, Gildcoustic, dan lainnya.

Digiland juga akan dilengkapi dengan total 20 tenan Pasar Rakyat serta pameran UMKM binaan Telkom. Segera kunjungi akun resmi Digiland @digilandid untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan dapatkan tiketnya di tiketapasaja.com serta loket.com untuk menikmati pengalaman seru di Digiland 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya