SOLOPOS.COM - Para pengunjung Solo Paragon Mall melihat produk terbaru Hyundai dalam acara Hyundai Mall Exhibition yang digelar di mall tersebut pada 24-28 Agustus 2022. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa konsumennya di Kota Solo melalui Hyundai Mall Exhibition yang digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Acara yang berlangsung pada 24-28 Agustus 2022, itu menampilkan produk terbaru, yakni Hyundai Stargazer, yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022, lalu.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Pada ajang tersebut selain sejumlah promo menarik, HMID juga menggelar test-drive untuk Stargazer agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai Stargazer.

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur, mengatakan pihaknya menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru untuk masyarakat Kota Solo.

“Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Solo,” kata dia melalui rilis, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga: Hyundai Creta Nyaman & Canggih, Antar Tim Ekspedisi Energi 2022 Keliling Jawa

Disebutkan, produk terbaru Hyundai tersebut memiliki berbagai kelebihan. Di antaranya tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan, tampilan interior yang lapang dengan ruang penyimpanan praktis, performa yang diklaim lebih responsif dan efisien serta hadirnya sejumlah fitur keamanan.

Selain itu ada juga fitur Hyundai smartsense seperti Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA). Hyundai juga menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Solo):

  • Stargazer Active MT: Rp246.300.000
  • Stargazer Active IVT: Rp258.900.000
  • Stargazer Trend MT: Rp266.300.000
  • Stargazer Trend IVT: Rp278.900.000
  • Stargazer Style: Rp299.300.000
  • Stargazer Prime: Rp310.100.000

Baca Juga: Ini Alasan Erick Thohir Beri Lampu Hijau Rights Issue untuk 5 BUMN

Hyundai Motors Indonesia juga mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer di Indonesia. Di antaranya ada Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu). Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu).

Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu). Hingga gratis tiket perjalanan nonton final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang dengan pembelian Hyundai Stargazer selama periode Juli-September 2022.

Selain itu, khusus pada event pameran, ada rangkaian program menarik bagi pengunjung pameran Hyundai. Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara menggunakan Hyundai Stargazer. Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berkendara mobil Hyundai pertama yang diproduksi di Indonesia yakni Hyundai Creta.

Di pameran tersebut Hyundai juga memamerkan kolaborasi Stargazer x The Punten; The Story of A Rising Star, di area Stargazer x The Punten. Karya The Story of A Rising Star menceritakan tentang Hyundai Stargazer dengan eksplorasi batik. The Punten menggabungkan dua unsur lokal kuat seperti “Gunungan” dalam pewayangan menandakan adanya babak cerita baru dengan motif batik terkenal, “Mega Mendung” yang berasal dari Jawa Barat. Bagi The Punten, gabungan kedua unsur tersebut merepresentasikan hadirnya Hyundai Stargazer sebagai tanda awal yang dapat menjadi inspirasi untuk masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya