SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw saat tampil pada puncak acara Anniversary ke-9 di Atrium The Park Mall pada Minggu (6/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah menghadirkan penyanyi ternama Indonesia, Melly Goeslaw, pada puncak acara Anniversary ke-9 di Atrium The Park Mall pada Minggu (6/11/2022).

Penampilan pencipta lagu populer itu masih dalam rangkaian perayaan Anniversary ke-9 The Park Mall. “Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pengunjung The Park Mall. Selama sembilan tahun terus mendukung, berbelanja, dan berkunjung ke The Park Mall,” tutur Bussines & Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

The Park Mall tidak memungut biaya sepeser pun ke pengunjung mall yang ingin menyaksikan Melly Goeslaw tampil di panggung. “Kami memberikan entertain dengan menghadirkan Melly Goeslaw. Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis,” imbuh dia.

Danny Johannes berharap penampilan Melly Goeslaw bisa menghibur pengunjung The Park Mall. “Kami berharap dengan menghadirkan Melly Goeslaw para pengunjung merasa terhibur. Tentunya dengan perayaan anniversary ini kami dapat menjadi inspirasi bagi para pengunjung The Park Mall,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Public Relations The Park Mall, Lidia Devia. Ia menyebut kehadiran Melly Goeslaw di The Park Mall berhasil menghibur pengunjung salah satu pusat perbelanjaan di Solo Baru.

Baca Juga : Gratis! Konser Melly Goeslaw & Wayang Metaverse di HUT The Park Mall Solo Baru

“Dengan hadirnya Melly Goeslaw di The Park Mall memberikan warna tersendiri bagi para pengunjung. Terlihat dari antusiasme pengunjung yang memadati area atrium sampai lantai dua,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya