SOLOPOS.COM - Karyawan SPBU berseragam sekolah melayani pembeli di SPBU Bolon, Colomadu, Karanganyar, Kamis (2/5/2024). (Solopos.com/Burhan Aris Nugraha)

Solopos.com, SOLO–Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), para karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bolon, Colomadu, Karanganyar, memakai seragam sekolah dan membagikan buku kepada sejumlah pengendara, Kamis (2/5/2024).

Manajer SPBU Bolon, Colomadu, Karanganyar, Nono Tri Haryanto, mengaku sebagai bagian dari Artha Group, SBPU Bolon yang terletak di Colomadu, Karanganyar rutin memperingati hari-hari besar nasional setiap tahunnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nono menyebut pada hari ini ada 31 karyawan SPBU Bolon yang memakai seragam sekolah, selain dari karyawan foodcourt dan minimarket.

“Kebetulan Artha Group itu setiap tahun, kami memperingati hari-hari besar nasional, kami ikut memeriahkan dan memperingatinya. Kebetulan pada hari ini, 2 Mei 2024 adalah Hari Pendidikan Nasional. Di SPBU bolon ikut juga memeriahkan dengan pakai seragam, SD, SMP, dan SMA untuk pegawai dan manajemen,” terang Nono saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Selain memakai seragam sekolah, pihaknya juga membagikan buku tulis kepada pelanggan SPBU Bolon yang membawa anak-anak. Sebelum memberikan hadiah buku tersebut, Nono terlebih dahulu melontarkan pertanyaan kepada anak-anak tersebut.

Ada 20 paket buku yang berisi sepuluh buku tulis sekolah yang dibagikan. Nono menjelaskan ide peringatan ini berasal langsung dari pemilik atau owner yaitu Agus Setianto.

Selain kepada konsumen, ada juga pembagian buku dan uang saku kepada anak pegawai yang duduk di bangku sekolah TK hingga perguruan tinggi.

“Alhamdulillah juga respons konsumen juga baik, pada senang. Banyak konsumen yang berhenti untuk ambil foto ambil video operator yang pakai seragam sekolah,” kata dia.

Sebagai informasi, pada Agustus 2023 lalu, SPBU Bolon juga membagikan voucher gratis bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax setiap Jumat selama periode tersebut untuk pelanggan bernama Agus yang lahir di bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya