SOLOPOS.COM - Solopos Media Group menggelar talkshow virtual Hari Ibu yang mengusung tema "Cerita Ibu Inspirasiku", secara live pada Kamis (21/12/2023) pukul 14.00 WIB-15.30 WIB.

Solopos.com, SOLO — Solopos Media Group menggelar talkshow virtual Hari Ibu yang mengusung tema “Cerita Ibu Inspirasiku”. Talkshow ini bisa disimak di YouTube Espos Live secara live pada Kamis (21/12/2023) pukul 14.00 WIB-15.30 WIB.

Talkshow Virtual ini menghadirkan empat narasumber ibu-ibu hebat dari berbagai sektor. Mereka adalah Direktur PT Pegadaian Galeri 24 Endah Susiani; Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti; Vice President Corporate Secretary PT KAI Commuter, Anne Purba, dan Assistant Manager Yakult Lady Department,Erna P. Matahelumual.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Bersama para narasumber, talkshow tersebut akan mengulik mengenai perjuangan para perempuan di era saat ini. Mulai dari peran perempuan menghadapi persaingan sektor finansial, mengatasi masalah kota dari pemberdayaan perempuan sampai politik, menghadapi tuntutan akan transportasi massal terkini hingga cerita pemberdayaan perempuan ala Yakult.

Talkshow Virtual akan dipandu host Pemimpin Redaksi Solopos Media Group, Rini Yustiningsih. Peringatan Hari Ibu 22 Desember senantiasa mengingatkan kita pada kiprah para perempuan atau ibu yang pada 95 tahun silam ikut berjuang mengusahakan kemerdekaan.

Kini di era digital, peran ibu kian dibutuhkan. Ibu merupakan sosok pertama yang akan mendidik anak-anaknya. Ibu tampil di depan menjadi tampeng agar anak-anaknya terhindar dari dampak buruk digitalisasi. Pada gilirannya ibu-ibu yang hebat akan mengantarkan anak-anaknya tumbuh menjadi generasi muda kebanggaan bangsa.

Ibu masa kini juga berkontribusi di berbagai bidang kehidupan. Ada ibu-ibu hebat yang aktif mendorong perbaikan di lingkungannya. Ada pula ibu-ibu yang dipercaya memimpin kelompok, masyarakat, perusahaan, atau lembaga. Kontribusi ibu-ibu hebat ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Mengusung judul “Cerita Ibu Inspirasiku”, forum talkshow virtual bersama Solopos ini diharapkan bisa menginspirasi masyarakat untuk meningkatkan nilai diri dan kontribusi terhadap sekitar. Narasi tentang ibu inspiratif dalam talkshow bakal dilengkapi dengan laporan tematis di Koran Solopos dan artikel online di Solopos.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya