SOLOPOS.COM - Direktur TSTJ Bimo Wahyu Widodo (kiri) bersama General Manager GlobalTix Indonesia, Helmy Pietersz saat peluncuran Solo Zoo Go Digital.

Solopos.com, SOLO–Jurug Solo Zoo meluncurkan platform transaksi digital, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Baru Lahir, 2 Anak Owa Jadi Daya Tarik Pengunjung Jurug Solo Zoo

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Platform yang di beri nama Solo Zoo Go Digital ini bakal menjadi aplikasi yang bisa di gunakan sebagai transaksi di Jurug Solo Zoo baik dari pembelian dan booking tiket masik sampai tiket wahana, tiket atraksi dan tiket event.

Jurug Solo Zoo bekerja sama dengan Global Tix dalam pembuatan platform ini. GlobalTix adalah reservasi, dan platform distribusi terkemuka di kawasan Asia-Pasifik yang berfokus pada penyediaan solusi menyeluruh di bidang pariwisata.

Acara launching yang dilakukan direktur TSTJ Bimo Wahyu Widodo dengan General Manajer Global Tix Indonesia Helmy Pietersz.

Selain meningkatkan pengalaman pelanggan, kemitraan ini akan memberikan lebih banyak eksposur untuk Jurug Solo Zoo secara global melalui berbagai platform eCommerce, dan OTA yang terhubung dengan GlobalTix.

Konsumen di seluruh dunia, sekarang dapat dengan mudah membeli tiket Jurug Solo Zoo secara online dan melakukan pembayaran dengan mata uang yang berbeda maupun e- Wallet.” ujar General Manager GlobalTix Indonesia, Helmy Pietersz

Baca Juga: Akhir Tahun Dolan ke Jurug Solo Zoo, Ada Spot Selfie Baru Lho!

Direktur TSTJ menjelaskan Solo Zoo Go Digital sangat relevan sekali diterapkan di Solo Zoo. “Hal ini karena perkembangan zaman yang sekarang serba digital dan cashless serta sangat mendukung sekali untuk rencana revitalisasi yang telah direncanakan,” papar dia.

Transaksi online ini akan digunakan untuk konsumen Jurug Solo Zoo per 1 April 2022. Pembayaran yang tidak hanya mengguanakan uang cash , pembayaran bisa dilakukan dengan chasless baik debit / kartu kredit, e–wallet, maupun dengan QRIS.

Setelah acara launching dilanjutkan dengan testing pembelian ticketing melalui platform digital ini baik pembelian langsung ditempat maupun melalui booking tiket dan pembelian secara digital banking maupun cash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya