SOLOPOS.COM - Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional digelar di Pura Mangkunegaran Solo, pada Jumat-Sabtu (28-29/7/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Anak merupakan generasi penerus bangsa yang diharapkan unggul, dan memiliki mental yang tangguh. Namun dalam perkembangan anak tidak dapat tumbuh dengan sendirinya, perlu adanya lingkungan yang baik untuk membentuk karakter anak sehingga dapat mengembangkan potensi anak.

Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional digelar di Pura Mangkunegaran Solo, pada Jumat-Sabtu (28-29/7/2023). Dengan mengusung tema Solo Ramah Anak, event ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengembangkan potensi anak.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Terdapat berbagai macam perlombaan di antaranya, lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba macapat,  lomba fashion show baju adat, lomba story telling dan ada talkshow parenting perlindungan anak. Acara yang diadakan selama dua hari tersebut mendapatkan antusiasme dari warga Kota Solo. Lebih dari 2.000 anak ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Biskuit Kokola Halal Higienis turut berpartisipasi pada Hari Anak Nasional dengan membagikan varian baru yakni wafer black kepada seluruh peserta Solo Ramah Anak yang hadir dan berpartisipasi. Tidak hanya itu, sebagai wujud Sharing Happylicious biskuit Kokola Halal Higienis juga mengedukasi anak-anak akan pentingnya makanan yang higienis, dengan hadirnya stand bazar dari Biskuit Kokola di area Puro Mangkunegaran.

“Pentingnya makanan yang halal dan higienis untuk anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa, orang tua juga perlu memperhatikan asupan makanan yang Halal dan Higienis untuk anak, Biskuit Kokola juga memperkenalkan produk baru yakni wafer black kepada anak-anak para orang tua yang hadir, sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan anak Indonesia,” kata Afra Widyawiratih Arini selaku Public Relation Jateng & DIY.

Biskuit Kokola Halal kini hadir lebih dekat di Indomaret, dengan berbagai macam program sebagai komitmen Kokola untuk sharing happylicius. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Biskuit Kokola tersedia varian Kukis (Butter atau Vanilla) & Majorico Wafer Roll di Indomaret terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya