SOLOPOS.COM - Sejumlah veteran hadir dalam peringatan Hari Pahlawan yang digelar di Solo Paragon Hotel & Residences, Selasa (14/11/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLOSolo Paragon Hotel & Residences menggelar kegiatan perayaan Hari Pahlawan Nasional dengan melibatkan Legiun Veteran Republik Indonesia, Selasa (14/11/2023).

Acara tersebut digelar untuk menghormati para pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan mengangkat tema Solo Paragon Hotel & Residences untuk Indonesia Jaya Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia Surakarta, acara itu juga dihadiri oleh 20 veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia Surakarta dan tamu undangan lainnya.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Acara dipusatkan di Emerald 5 Grand Ballroom yang berlokasi di lantai Upper Ground Solo Paragon Hotel & Residences.
Beberapa kegiatan yang digelar di antaranya adalah pemeriksaan kesehatan kolesterol gratis yang dilakukan oleh Laboratorium Klinik Prodia.

Selain itu  ada juga edukasi kesehatan, dan penyerahan Piagam penghargaan dan souvenir dari manajemen Solo Paragon Hotel & Residences. Acara ditutup dengan jamuan makan siang bersama dan sesi ramah tamah.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, mengatakan acara tersebut merupakan salah satu penghormatan pihak hotel kepada para veteran yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Legiun Veteran Republik Indonesia Surakarta sudah seharusnya menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Semoga dengan terlaksananya acara ramah tamah dan jamuan makan siang bersama menambah kisah dan kebahagiaan,” kata dia dalam rilis, Rabu (15/11/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya