SOLOPOS.COM - Solo Paragon Hotel & Residences mendukung inisiatif budaya dan seni di Kota Solo dan bangga menjadi bagian dari perayaan Hari Batik Nasional dengan ikut serta dalam mengadakan agenda istimewa "Pusaka Nusantara" yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Batik. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Solo Paragon Hotel & Residences mendukung inisiatif budaya dan seni di Kota Solo dan bangga menjadi bagian dari perayaan Hari Batik Nasional dengan ikut serta dalam mengadakan agenda istimewa “Pusaka Nusantara” yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Batik.

Solo Paragon Hotel & Residences merupakan hotel yang menggabungkan kenyamanan akomodasi bintang empat dengan kaitan erat terhadap seni, budaya, dan keramahan. Hotel ini menawarkan pengalaman yang unik dengan berbagai fasilitas termasuk restoran, kolam renang, pusat kebugaran, ruang pertemuan, dan pelayanan yang ramah.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Hari Batik adalah perayaan budaya yang memperingati kekayaan warisan budaya Indonesia. “Pusaka Nusantara” Solo Paragon Hotel & Residences akan mempersembahkan berbagai kegiatan menarik, seperti:

Membatik

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal Senin (2/10/2023) diselenggarakan pada pukul 07–10.00 WIB  di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel & Residences dan pukul 17.00–20.00 WIB di Lobby Area Solo Paragon Hotel & Residences. Kegiatan membatik ini bekerja sama dengan Widhi Batik. tamu memiliki kesempatan untuk belajar dan mencoba membuat batik sendiri yang akan dipandu oleh ahli pembuat batik.

Fashion Show

Kegiatan Fashion Show didukung oleh FS Model Indonesia, Pertunjukan busana Batik yang menghadirkan 18 (delapan belas) model dan 5 (Lima) desainer terbaik antara lain Ria Diarimbi, Kenit Indonesia, Erna Santoso, 3A Fashion, dan Butik Santi yang akan memperlihatkan koleksi Batik yang menakjubkan pada tanggal 2 Oktober 2023 mulai pukul 17.00 WIB di Lobby Area Solo Paragon Hotel & Residences.

Pameran Batik by Batik Iskandartex

Pameran Batik yang memperlihatkan berbagai varian dan motif batik, terdapat busana dress batik wanita sampai kemeja batik pria. Pengunjung dapat menggali pengetahuan dan mengagumi hasil karya batik yang luar biasa. Pameran ini berlangsung selama 1 sampai 31 Oktober 2023 di area Lobby Solo Paragon Hotel & Residences.

Free Breakfast

Free Breakfast atau Sarapan Gratis diselenggarakan pada Senin (2/10/2023), mulai pukul 09.00 – 10.00 WIB di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel & Residences. Promo ini berlaku bagi sepuluh orang pertama. Pengunjung dapat menikmati pilihan sarapan yang lezat dan mengenyangkan.

“Ala Carte 10% Off” atau Diskon 10% untuk Menu Ala Carte, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan potongan harga sebesar 10% untuk semua Menu Ala Carte di seluruh outlet Food & Beverages dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023 Special Welcome Drink & Snack. Pada 2 Oktober 2023, tamu dapat menikmati sajian makanan ringan dan minuman yang disediakan di Area Lobby Solo Paragon Hotel & Residences mulai pukul 2 Siang.

Give Away Room Voucher

Give Away Room Voucher, Solo Paragon Hotel & Residences, membagikan kesempatan eksklusif bagi pengunjung untuk mendapatkan voucher kamar gratis, dengan syarat mengunggah foto menggunakan pakaian batik di sosial media instagram dan tag akun instagram @?soloparagon serta menggunakan hashtag #pusakanusantara #soloparagon #giveawaysoloparagon.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari perayaan Hari Batik dengan menggelar acara ‘Pusaka Nusantara’. Ini adalah kesempatan untuk merayakan keindahan budaya Indonesia dan mendorong penghargaan terhadap batik sebagai warisan yang luar biasa. kami mengundang semua warga Solo dan pengunjung untuk bergabung dalam agenda “Pusaka Nusantara” di bulan Oktober 2023. Mari lestarikan batik, karena batik adalah pusaka warisan budaya kita!” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Nikmati kemewahan dan kenyamanan sejati di Solo Paragon Hotel & Residences, di mana setiap hal adalah pengalaman yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website Solo Paragon Hotel & Residences | Discover Solo’s one stop Living Experience dan ikuti kami di Instagram @?soloparagon untuk update terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya