SOLOPOS.COM - Kamar Residential Suite saat ini tersedia di Solo Paragon Hotel & Residences. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Solo Paragon Hotel & Residences kini memiliki kamar terbaru yakni Residential Suite. Dengan ruang yang luas serta didesain mewah, tipe kamar tersebut hanya tersedia satu unit kamar.

Residential Suite Solo Paragon Hotel & Residences memiliki luas total sekitar 91 meter persegi. Pada kamar utama Residential Suite, memiliki fasilitas kasur king-size berukuran 200 cm x 200 cm.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, mengatakan fasilitas yang ada di kamar tersebut ditujukan untuk memberikan kenyamanan yang dibalut kemewahan kepada tamu yang menginap. Setiap kasur juga dilengkapi dengan linen berkualitas tinggi. Ada juga fasilitas TV 43 inci, serta kamar mandi mewah dengan bathtub dan standing shower.

Residential Suite Room juga menawarkan kamar kedua yang nyaman. Menggunakan kasur queen-size berukuran 180 cm x 200 cm. Seperti pada kamar utama, kamar kedua juga dilengkapi dengan TV 43 inci dan kamar mandi dengan standing shower.

Menurutnya, Residential Suite di Solo Paragon Hotel & Residences dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda. Di mana tipe kamar tersebut memadukan unsur kenyamanan, kemewahan dan fasilitas terbaik.

“Penting untuk diingat bahwa hanya satu unit yang tersedia, jadi segera pesan untuk merasakan kemewahan ini saat mengunjungi Solo,” kata Mahadewi, dalam rilis, Kamis (23/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya