SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw memeriahkan perayaan Anniversary ke-9 tahun The Park Mall Solo Baru dalam pertunjukan yang digelar di Broadway Atrium The Park Mall, Minggu (6/11/2022). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri).

Solopos.com, SOLO — Project Manager RockIn Solo, Firman, mengatakan penjualan tiket online untuk sejumlah event yang digelar di Solo selama ini masih cukup tinggi.

“Akses penjualan tiket online gampang dan orang-orang sudah terbiasa transaksi online jadi cenderung aman,” papar Firman saat dihubungi Solopos.com, Senin (7/8/2023).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Sebelumnya, Event Organizer Don’t Stop Fest, Heri, mengatakan rendahnya penjualan tiket online dari event Don’t Stop Fest kemungkinan menjadi salah satu penyebab investor mengundurkan diri dari acara tersebut.

Heri juga menjelaskan penjualan tiket on the spot (OTS) Don’t Stop Fest lebih banyak daripada penjualan secara offline. Founder Solo City Jazz, Wenny Purwanti mengatakan secara umum, konser atau event di Solo tetap kondusif dan bagus.

Dia memuji event di Solo yang selalu ramai dengan banyaknya penonton di setiap event yang diselenggarakan. Padahal, agenda pentas di Solo tidak ada habisnya dan selalu ada di setiap weekend.

Salah satu penikmat event dan konser di Solo, Rizky Saraswati, mengakui jika minat pembeli pada sebuah acara bergantung pada line up artis, nyaman untuk perempuan, dan harga tiket terjangkau bagi penonton.

“Sejauh ini juga pelaksanaan event atau konser di Solo kondusif, seru dan tertib. Selama ini juga tidak ada pelaksanaan yang terlalu buruk, paling hanya telat satu dua saja,” ujar Rizky saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Menurut Rizky, line up artis yang seru adalah yang musiknya disukai banyak orang dan memiliki stage act yang bagus. Dia juga hanya akan menonton konser artis yang disukainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya