SOLOPOS.COM - Suasana soft opening Gayasa yang berlokasi di Jl. Jl. Ir. Sutami, Jebres, Solo, Sabtu (23/12/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kehadiran Restoran Gayasa (Gaya Rasa) yang mengusung harmoni alam dan cita rasa Nusantara diharapkan bisa menjadi ikon baru kuliner di Kota Solo. Restoran yang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Jebres, Solo, Jawa Tengah ini baru saja selesai menggelar acara soft opening pada hari ini, Sabtu (23/12/2023).

Kota Solo juga turut memberikan suasana dan warna baru dalam dunia Food & Beverages seiring dengan berkembangnya dunia pariwisata dan sebagai rujukan kuliner di Jawa Tengah bahkan Indonesia. Aneka makanan khas Solo mulai dari makanan pembuka sosis Solo, makanan berat seperti tengkleng, makanan penutup srabi dan es dawet Pasar Gede yang melegenda membuat Gayasa ikut meramaikan khazanah kuliner di Kota Solo.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Baru saja soft opening, Gayasa telah menyiapkan sejumlah menu signature antara lain Nasi Rangga, Sate Jando, Pisang Goreng Aji Jiwo, signature kopi Ice Ball Kopi Aren serta signature mocktail  Simpsons.

soft opening gayasa
Salah satu menu di Restoran Gayasa Solo. (Istimewa)

Berlokasi di dekat kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, restoran ini juga membidik market pelajar atau mahasiswa. Karena itu ke depannya Gayasa juga akan menyediakan signature makanan favorit mahasiswa seperti Indomie Goreng Jeletot dan Indomie Goreng Nyonya serta Mie Ayam Gayasa. Menu tersebut akan dijual mulai pukul 21.00 WIB sampai denganpukul 01.00 WIB dinihari untuk menemani mahasiswa mengerjakan tugas dan berkumpul bersama teman.

Sedangkan acara soft opening Gayasa dimulai dengan acara potong pita dan potong tumpeng. Tiga orang yang terlibat dalam penanaman saham usaha tersebut yakni pebalap Indonesia Rio Haryanto, Rico Nagara, dan Veronica Sri Hardjantie.

Menurut Rico Nagara, Sabtu (23/12/2023), Gayasa resmi dibuka untuk umum. “Kami berharap mendapat tempat di hati masyarakat, karena kami yakin semua yang dibuat dengan hati akan kembali ke hati. Selamat menikmati persembahan kami, Restoran Gayasa dengan harmoni alam dan cita rasa Nusantara,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya