SOLOPOS.COM - East Blake. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Musro The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan acara yang selalu digemari oleh anak muda khususnya Musro Lovers. Kali ini Musro dengan Sparkling Wednesday Party akan menghadirkan East Blake, Rabu (26/7/2023), mulai pukul 21.00 wib.

East Blake siap memanaskan Rabu malam party lovers. Acara juga akan dimeriahkan penampilan DJ pembuka yaitu DJ Bass & DJ Alvian Vio, serta dimeriahkan oleh MC Arunn. Untuk reservasi bisa via WhatsApp (WA) 08112777199.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pada Agustus 2023, Musro Solo akan menghadirkan event-event istimewa. Pada awal bulan yaitu Jumat (4/8/2023) akan ada Classic Disco Reunion feat Jockie Saputra. Kemudian Sabtu (5/8/2023) akan menggelar Taylor Swift Karaoke Party.

Bagi penggemar dance Kpop, Musro Solo akan menggelar KPop Dance Cover Competition pada Sabtu (19/8/2023). Berikutnya Senin (28/8/2023), akan menampilkan Waktu Indonesia Berkaraoke feat Karaoke Bareng Om.

Musro, bar paling berkilau di Kota Solo buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 19.00 WIB-01.00 WIB. Hadir dengan tema dan warna musik yang berbeda setiap harinya seperti pada Senin & Selasa ada Waktu Indonesia Berkaraoke.

Pada Rabu ada Sparkling Wednesday Party Music Top 40’s feat Rendezvous Band, Kamis ada Juke Box feat DJ Bass, Jumat ada Girls Night Out with 90’s Sing a long dan Meet Love in Musro feat DJ Bass hadir setiap hari Sabtu.

Bervariasinya program-program yang diluncurkan oleh Musro dimaksudkan untuk memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat Solo.

Tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum, para ekesekutif muda, party lovers, dan clubbers. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang-orang tercinta hanya di Musro The Sunan Hotel Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya