SOLOPOS.COM - Penampilan Gildcoustic baru-baru ini. (Istimewa0

Solopos.com, SOLO–Sebagai puncak dari perayaan HUT ke-16, The Sunan Hotel Solo akan menggelar konser musik dengan tajuk Pelan tapi Party feat Gildcoustic. Gildcoustic merupakan grup band yang viral akhir-akhir ini dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.

Pelan tapi Party feat Gildcoustic akan digelar Rabu (13/12/2023) di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB – selesai. Tiket menonton konser tersebut dibanderol seharga Rp160.000, yang bisa didapatkan melalui pemesanan online tiket di loket.com.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Gildcoustic siap ngambyar bareng dengan menghadirkan Gilga Sahid yang akan membuat “tergilga-gilga” para penggemarnya.

Gilga Sahid Hardiansyah merupakan seorang penyanyi campursari yang tenar berkat lagu ciptaannya yang berjudul Nemen. Selain itu, pria kelahiran Madiun, 15 Februari 1998 itu dikenal memiliki suara yang khas, sehingga banyak orang yang mengidolakannya.

Gilga bersama Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi sepakat bergabung dan membentuk grup Gildcoustic pada 2017 lalu, setelah masing-masing dari mereka tampil di sebuah event.

Selain penampilan Gildcoustic, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Ivory Band, DJ Jojo Manifesto & Iyok dan USDC Dancer. Keseluruhan acara akan dikawal oleh MC Widya Rosena & Owie Basrowi.

Tunggu apalagi, buruan dapatkan tiketnya dan party bareng Gildcoustic hanya di The Sunan Hotel Solo “Solo Ya Sunan”. Panitia juga menyediakan tiket on the spot (OTS) senilai Rp350.000, namun dengan kuota terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya