SOLOPOS.COM - Manajemen Satoria Hotel Yogyakarta menggelar simulasi pernikahan outdoor dan wedding gathering, Kamis (25/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pernikahan merupakan momen spesial dalam hidup yang akan terus terpatri dalam memori pasangan. Setelah memasuki era New Normal, menggelar pesta pernikahan di hotel bukanlah suatu hal yang sulit dilakukan.

Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus disesuaikan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan dari pemerintah.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Menyikapi kondisi tersebut, Manajemen Satoria Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM. 8, Sleman, Jogja menggelar simulasi pernikahan outdoor dan wedding gathering.

Mengusung tema River Sky on The Satoria acara tersebut digelar di Vue Bar Kitchen & Lounge lantai IX atau tepatnya di atas kolam renang hotel bintang 4 tersebut pada Kamis (25/8/2022).

Menurut Marketing Communication Satoria Hotel Yogyakarta, Icha Clarissa, acara tersebut bertujuan membuka jalan kerja sama, silahturahmi dengan wedding organizer dan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai teknis pelaksanan pesta pernikahan mulai darivenue, dekorasi, hidangan, dan entertainment.

Baca Juga: JNE Sabet Dua Kategori Penghargaan Indonesia MarkPlus Festival 2022

“Ada beberapa benefit untuk rekan-rekan Wedding Organizer di kota Yogyakarta yang didapat bilamana adanya konfirmasi atau deal dan DP 30% di September 2022 hingga Akhir tahun 2023 seperti Free Superior Room. Free Upgrade Deluxe Room dan komisi untuk vendor yang deal dengan venue di Satoria Hotel Yogyakarta,” jelas Icha dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (26/8/2022).

Sementara itu, General Manager Satoria Hotel Yogyakarta Tedi Trilesmana menjelaskan fasilitas seperti parlight dan floating untuk menutup kolam renang yang hanya dimiliki langsung oleh Satoria Hotel ini disediakan gratis bagi yang mengambil Paket Intimate Wedding dan Paket Elegance Wedding.

“Jadi vendor maupun tamu tidak perlu menambahkan biaya untuk sewa dari tempat lain,” ujarnya.

Baca Juga: Suku Bunga Acuan 3,75 Persen, Ini 7 Langkah BI Jaga Stabilitas

Menggandeng vendor rekanan seperti Astapalas Decoration, Pinarak Photo, Dhemilia MUA, Kaina Entertaiment serta MC Febri, Wedding Organizer Gathering ini dimulai dibuka dengan perkenalan antar Wedding Organizer, kemudian hotel tour, dan ditutup dengan flash mob dan pesta kembang api.

“Dengan simulasi dan wedding organizer gathering ini sekaligus kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa Satoria Hotel Yogyakarta sudah siap untuk menggelar berbagai jenis event seperti pernikahan, birthday party dan acara pertemuan lainnya,”Tedi Trilesmana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya