SOLOPOS.COM - Keluarga besar favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyambut antusias Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 RI yang jatuh pada Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Favehotel)

Solopos.com, SOLO – Keluarga besar favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyambut antusias Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 RI yang jatuh pada Kamis (17/8/2023).

“Dalam rangka memeringati hari kemerdekaan tersebut, maka beragam perlombaan khas dari 17 Agustusan telah kami siapkan untuk karyawan dan staf kami, dengan harapan setiap perlombaan ini dapat memupuk kerja sama, kebersamaan, toleransi serta sikap paling peduli antarsesama, seperti ideologi dari Pancasila yang menjadi dasar dari negara kita,” ujar Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (18/8/2023).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Rangkaian kegiatan dimulai dari lomba pingpong yang telah digelar pada Jumat (11/8/2023), di mana perlombaan ini diadu untuk tim tunggal dan tim ganda dari masing-masing kelompok. Untuk mempererat kerja sama tim, lomba kelompok diadakan pada Rabu (16/8/2023).

Beragam perlombaan dimulai dari lomba makan biskuit, lomba mengeluarkan bola pingpong dari dalam gelas, lomba sepak bola terong, lomba makan pisang dan lomba memindahkan terigu. Sebagai puncak peringatan Kemerdekaan ke ke-78 RI, diadakan General Staff Meeting yang akan diselenggarakan pada Selasa (29/8/2023). Pada acara General Staff Meeting akan diumumkan pemenang dari lomba pingpong, 17 Agustusan serta apresiasi best employee of the year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya