SOLOPOS.COM - Team Musro The Sunan Hotel Solo menampilkan atraksi Bartender Juggling & Flairing dalam acara Evening Cocktail yang digelar di Griya Solopos, Kamis (8/12/2022). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Suasana Griya Solopos pada Kamis (8/12/2022) sore mendadak meriah. Para karyawan berkumpul menikmati hidangan yang disajikan  para pramusaji saat acara Evening Cocktail di Griya Solopos.

Suasana tambah seru saat disuguhi aksi bartender juggling & flairing oleh tim Musro The Sunan Hotel Solo yang mengundang riuh tepuk tangan para karyawan Solopos Media Group.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, yang hadir bersama jajaran manajemen The Sunan Hotel Solo, mengatakan progam tersebut digelar untuk memperkuat silaturahmi antara The Sunan Hotel Solo dengan manajemen Solopos Media Group (SMG).

“Kami melakukan kunjungan [ke Griya Solopos] dengan seluruh Departement Head sembari menikmati hidangan kreasi Executive Chef The Sunan Hotel Solo,” kata dia, Kamis.

Acara Evening Cocktail, The Sunan Hotel Solo menyajikan beragam menu camilan andalan untuk para karyawan SMG. Acara juga disemarakkan dengan atraksi Bartender Juggling & Flairing oleh Team Musro.

Diketahui saat ini Musro The Sunan Hotel Solo sudah mulai beroperasi dan siap menyambut para penggemar Musro. Musro The Sunan Hotel Solo juga menggelar program Nonton Bersama selama penyelenggaraan FIFA World Cup 2022.

Baca Juga: Pesta Karyawan di Musro Jadi Puncak Acara HUT ke-15 The Sunan Hotel Solo

Dalam kesempatan tersebut The Sunan Hotel Solo juga menginformasikan berbagai program yang diusung dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2022. Pada perayaan Natal nanti hotel tersebut telah meluncurkan paket makan malam yang bertajuk Wonderful Christmas Buffet Dinner.

Jamuan makan malam All U Can Eat ini akan digelar Minggu (25/12/2022) di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB, dengan harga Rp195.000 nett/orang. Akan hadir pula Santa Claus yang akan membagikan kado istimewa pada anak-anak pada saat acara berlangsung.

Baca Juga: Peduli Sesama, The Sunan Hotel Solo Serahkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Untuk program tahun baru juga telah disiapkan dua kemasan perayaan acara di Narendra Restaurant & Music Room (Musro). Di Narendra Restaurant akan digelar Jamuan makan malam Bring to The Glam Buffet Dinner.  Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB – 23.00 WIB dengan harga Rp315.000 nett /orang.

Semarak malam tahun baru juga akan dimeriahkan party lovers di Musro dengan tema Pura-pura Pesta. Pesta pergantian tahun ini akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Jojo Manifesto, DJ Jaunk, Crowd Control by Ferdiansn, Hello Pipop, Rizkyasya dan MC Aku Lihat. Acara akan digelar mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan puncak pergantian tahun dengan First Drink Charge Rp100.000 nett/orang termasuk fee Beer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya