SOLOPOS.COM - Sejumlah pelajar manampilkan talenta pada acara Prodia’s Special Anniversary, yang digelar di Solo Paragon Mall, Minggu (14/5/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Masih dalam rangka ulang tahun ke-50, Prodia Solo kembali menggelar kegiatan perayaan, yakni Prodia’s Special Anniversary, Minggu (14/5/2023).

Pada acara yang dipusatkan di Solo Paragon Mall itu, Prodia Solo menggelar acara talk show serta talent’s perfomance dan kid’s competition.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Sejak pukul 10.00 WIB, lokasi kegiatan yang berada di Atrium Solo Paragin Mall sudah banyak dihadiri anak-anak TK dan SD yang ingin mengisi acara, beserta keluarganya. Mereka berasal dari beberapa sekolah berbeda. Pada acara tersebut setiap kelompok dari masing-masing sekolah menampilkan seni pertunjukan. Ada yang menampilkan tari modern, band dan sebagainya.

Dalam rilisnya, Regional Marketing Manager PT Prodia Widyahusada Tbk., Beppy Hamuaty, menyampaikan kegiatan tersebut melibatkan talent’s perfomance dari beberapa sekolah di Kota Solo, kid’s competition, serta health bazaar. kompetisi yang digelar di antaranya adalah donut creation, dance competition dan singing competition.

Kemudian pada sore harinya ada kegiatan talkshow kesehatan anak dengan tema ”Pahami Otak kedua Anak, Untuk Tumbuh Kembang Optimal”. Sedangkan di akhir acara, yakni pada Minggu malam, acara akan dimeriahkan oleh Endah Laras.

Lebih lanjut disampaikan, memasuki usia 50 tahun, PT Prodia Widyahusada Tbk., menggelar serangkaian kegiatan sepanjang tahun 2023 ini dengan mengusung tema “Personal and Precise Partner for Your Health”. Seluruh rangkaian kegiatan ditujukan untuk menonjolkan eksistensi Prodia sebagai mitra kesehatan terpercaya masyarakat agar terus sehat dan dapat melangkah lebih jauh bersama Prodia.

Terkait hal itu Prodia Solo sebelumnya juga mengadakan beberapa event di Car Free Day (CFD). Prodia mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis,  kegiatan senam bersama, edukasi masyarakat secara langsung dan kegiatan interaktif lainnya.

Pada 8 Mei, Prodia Solo juga mengadakan acara donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Solo. Kegiatan donor darah digelar di ruang serba guna Laboratorium Klinik Prodia Jl. Ronggowarsito 143 melibatkan sekitar 50 orang pendonor.

Sementara itu dalam sambutannya, Branch Manager Prodia Solo, Ida Yosefa, menyampaikan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 Prodia, pihaknya telah menggelar berbagai rangkaian acara. Bahkan acara tersebut sudah dilakukan sejak Februari 2023 kemarin. Selain kegiatan yang disebutkan di atas, Prodia juga menggelar kegiatan CSR berupa pemeriksaan genetik pada anak-anak yang memiliki penyakit langka.

“CSR ini digelar secara nasional dengan target 200 anak. Sampai hari ini sudah terperiksa 150 anak,” kata dia. Kegiatan CSR juga dilakukan dengan melakukan penanaman pohon alpukat di wilayah Wonogiri. Total ada 275 pohon yang ditanam pada kegiatan tersebut.

Selain itu Prodia Solo juga menggelar acara edukasi yang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Seperti yang digelar pada Minggu (14/5/2023) dengan kegiatan seminar kesehatan.

“Hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Prodia, Prodia Solo mengadakan acara celebration, yang dimulai sejak pagi hingga malam nanti. Nanti sore ada seminar yang bisa diikuti untuk menambah edukasi ibu-ibu semua dalam perkembangan anak-anak kita,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya