SOLOPOS.COM - Manajemen Lorin Solo Hotel membuka booth tepatnya di simpang tiga kantor OJK pada Minggu (18/12/2022) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Meramaikan kegiatan Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi Solo, manajemen Lorin Solo Hotel membuka booth tepatnya di simpang tiga kantor OJK pada Minggu (18/12/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan Bolly X Dance yang diikuti antusias oleh pengunjung yang datang. Bolly X merupakan dance fitness yang terinspirasi oleh energiknya musik Bollywood.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Yang membuat istimewa, instruktur Bolly X kali ini didatangkan manajemen langsung dari Jakarta karena Bolly X baru mulai muncul sekitar setahunan lalu.

“Kami khusus datang ke Solo untuk menyemarakkan pre-event New Year’s Eve Lorin sekaligus mengenalkan Bolly X ditengah masyakarat Solo,” ujar instruktur Bolly X, Zendhi dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Pada event pergantian tahun nanti manajemen Lorin Solo Hotel akan mengadakan sebuah sajian istimewa dengan tajuk Bollywood Night pada 31 Desember 2022 di Puri Kencono Ballroom.

Baca Juga: Jelang HUT ke-24, Lorin Solo Hotel Bagikan Paket Sembako untuk Warga Colomadu

Dalam event tersebut, tamu hanya diwajibkan untuk mengeluarkan biaya sebesar Rp275.000 dan sudah dapat menikmati sajian buffet dinner, live music dari Puzzle Band & Onnie N Friends, indian dance dari CNDance dan juga banyak doorprize.

Tersedia juga paket compulsory room di mana tamu sudah mendapatkan fasilitas berupa menginap satu malam, sarapan pagi dan dapat mengikuti event pergantian tahun dengan harga mulai Rp1.050.000 untuk 2 (dua) orang.

Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, mengatakan dalam gelaran CFD ini masyarakat juga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis karena manajemen memboyong klinik yang ada di hotel sebagai mitra dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Ini Pemenang Lomba Mewarnai Memperingati Sumpah Pemuda di Syariah Hotel Solo

“Selain sebagai pre-event acara tahun baru, kebetulan pada tanggal 21 Desember nanti Lorin tepat berusia 24 tahun. Untuk itu kami sengaja mengemas kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis agar kami bisa sedikit membantu dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa, dalam acara CFD juga disajikan hiburan berupa live music dari Fun River yang diselingi dengan pembagian doorprize gratis baik voucher renang, voucher wedangan dan juga voucher sarapan bagi pengunjung yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya