SOLOPOS.COM - Musisi Man Osman tampil di acara Gembira Lokal feat Man Osman dan Launching Indonesia Series di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, Sabtu (2/3/2024). (Istimewa/Sunan Hotel)

Solopos.com, SOLO–Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo menggelar acara GembiraLokal feat Man Osman dan Launching Indonesia Series pada Sabtu (2/3/2024) mulai pukul 20.00 WIB.

Gelaran GembiraLokal pada Sabtu malam menghadirkan musisi lokal, Man Osman, yang merupakan solois berbakat asal Kota Solo. Man Osman mewujudkan mimpi besar melalui album debutnya yang penuh semangat, A Romantic Way To Remember.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Album tersebut menjadi langkah awal Man Osman untuk mengukir namanya dalam dunia musik. Saat ini, Man Osman sudah membuat 10 karya lagu yang dapat didengar di Youtube maupun Spotify.

Selain dimeriahkan penampilan Man Osman, perhelatan GembiraLokal perdana kali ini sekaligus menjadi ajang Peluncuran Menu Indonesia Series Food & Beverages dari Executive Chef dan Bartender The Sunan Hotel Solo.

Terdapat dua pilihan menu Indonesia Series yang ditawarkan yaitu menu ala carte dan set menu. Ragam menu Indonesia Series dibanderol mulai dari harga Rp38.000  untuk ala carte sedangkan set menu dipatok di harga Rp350.000++.

musro sunan hotel solo
Penari dari Kinarya Soerya Soemirat, menampilkan tarian Terima Kasih Indonesiaku di
Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, Sabtu (2/3/2024) malam. (Istimewa/Sunan Hotel)

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah penari dari Kinarya Soerya Soemirat, sanggar tari asal Pura Mangkunegaran Solo, yang menampilkan tarian Terima Kasih Indonesiaku.

Dengan dress code berkain, para penari tersebut seakan mewakili rasa kebanggaan kita terhadap Tanah Air, khususnya kekayaan kain tradisional yang dimiliki Bangsa Indonesia.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan GembiraLokal merupakan gelaran event yang memberi ruang bagi para musisi lokal untuk menampilkan karya mereka.

GembiraLokal nantinya akan menjadi event berkelanjutan yang digelar dengan menghadirkan musisi lokal bertalenta dan menjadi wadah untuk mengapresiasi karya karya mereka,” jelasnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Senin (4/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya