SOLOPOS.COM - The Manohara Hotel Yogyakarta menggelar berbagai program menarik pada festive season tahun ini.(Ilustrasi/Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Manohara Hotel Yogyakarta memiliki berbagai aktivitas menarik pada festive season tahun ini.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Affandi No.35, Gejayan ini memiliki beberapa program di antaranya Brilliant Christmas Red Christmas Dinner, Wild West New Year Eve Dinner, Wild West New Year Eve Countdown Party hingga fireworks di pengujung tahun.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Siti Humairoh, menjelaskan Brilliant Reds Christmas Dinner menjadi tema perayaan Buffet Dinner malam Natal dengan harga Rp200.000 net per pax.

“Tamu akan disuguhkan dengan berbagai hidangan special malam natal serta menu utama yaitu Roast Turkey. Acara makan malam ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2023 mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB di Rooftop The Manohara Hotel Yogyakarta,” ujar Siti Humairoh dalam keterangan tertulis.

Tidak hanya itu, para tamu akan dihibur oleh SAE Band, Santarina, Group Choir dan berbagai doorprized menarik.

Pada malam pergantian tahun The Manohara Hotel Yogyakarta juga menawarkan kegiatan menarik, Bertemakan Wild West tamu akan disuguhkan dengan dekorasi makan malam bernuansa American Cowboy.

“Bertempat di Dharmacakra Mudra Ballroom tamu bisa menikmati Wild West New Year Eve Dinner dengan harga Rp350.000 net/pax. Executive Chef The Manohara Hotel Yogyakarta sudah menyiapkan 150 lebih menu all u can eat,” ujar Siti.

Tak hanya itu, para tamu juga akan ditemani berbagai hiburan menarik seperti full band oleh Sinaran Entertainment, dragqueen, line dance dan doorprized menarik yang akan dibagikan pada malam pergantian tahun.

Untuk acara Wild West New Year Eve Countdown Party akan dilaksanakan di Rooftop Lantai 8, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Dibanderol dengan harga Rp500.000 net/pax, tamu bisa menikmati all u can eat buffet dengan berbagai acara menarik yang dimeriahkan oleh Sinaran Entertainment, performance DJ Sius, best costume ala Cowboy, berbagai doorprized hingga fireworks atau pesta kembang api.

“Acara unik pada malam natal maupun tahun baru 2023 ini sengaja dihadirkan di penghujung tahun untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi seluruh tamu yang memilih menikmati liburan Nataru di Jogja khususnya di The Manohara Hotel Yogyakarta,” jelas Siti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya