SOLOPOS.COM - Suasana Imlek Dinner di Ruby Convention 1 Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo pada Jumat (9/2/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Perayaan Imlek di Indonesia umumnya dilakukan dengan mendekorasi rumah dengan nuansa merah dengan harapan semua orang senantiasa diberikan bahagia, berkah, dan kesuksesan.

Untuk merayakan momen spesial ini, biasanya para keluarga berkumpul bersama, menyediakan kudapan khas seperti Yee Sang, berbagi angpau, hingga menyaksikan pertunjukan Barongsai. Tiap tradisi dan sajian yang terhidang saat Imlek adalah bentuk kepercayaan dan doa untuk tahun yang makmur dan penuh kebahagiaan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Tidak ingin ketinggalan, pada perayaan Tahun Imlek 2575 Kongzili atau Tahun Naga Kayu kali ini, Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo dengan penuh suka cita ikut menyelenggarakan acara yang bertajuk Chinese New Year 2024 Year of the Dragon.

Berlangsung di Ruby Convention 1, pada Jumat (9/2/2024) acara tersebut berjalan meriah dengan sajian Yee Sang Ceremony by Chef Asiang, Barongsai Performance dan Dragon Dance dari Sasana Tian En, Lucky Angpao, hingga live music dari Mahalangit Band.

Untuk memeriahkan acara juga dibagikan door prize menarik berupa voucher gym, swimming pool, menginap, bahkan membership Accor Plus Traveller.

Berbagai hidangan spesial mulai dari salad combination station, sajian khas Chinese seperti Chicken Kungpao dan Nasi Goreng Xiang Men, hingga berbagai pilihan dessert yang lezat tersaji dengan gaya all you can eat.

Spesial untuk menghibur tamu Grand Mercure Solo Baru pada hari yang sama, pertunjukan Barongsai dan Dragon Dance juga ikut ditampilkan di lobi hotel sebelum acara makan malam berlangsung. Hal itu disambut dengan antusias para pengunjung terutama anak-anak. Beberapa pengunjung bahkan ikut memberikan angpau sebagai bentuk apresiasi dan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan.

Menurut General Manager Grand Mercure Solo Baru, Djati A Wijaya, perayaan Imlek tahun ini membawa banyak berkah dengan penuhnya okupansi hotel serta acara dinner yang berjalan dengan lancar.

“Semua tamu terlihat happy dengan sajian khas Imlek yang kita sajikan dan acara yang kita tampilkan, Grand Mercure Solo Baru selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada acara-acara spesial demi kepuasan pengunjung,” ujarnya dalam keterangan resmi.

“Sekali lagi, segenap manajemen Grand Mercure Solo Baru ikut serta merta berbahagia dan mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi teman-teman yang merayakan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya