SOLOPOS.COM - Keseruan lomba mewarnai di Jawa Dwipa Heritage Hotel and Convention, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (1/7/2023). (Istimewa).

Solopos.com, KARANGANYAR — Lomba mewarnai dengan tema Aku Cinta Jawa Dwipa sukses digelar di Jawa Dwipa Heritage Hotel and Convention, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (1/7/2023).

Acara tersebut berlangsung meriah dengan diikuti 60 peserta dari tamu hotel maupun peserta dari luar dengan usia rata-rata 5-9 tahun.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, salah satu peserta berasal dari Jakarta yang saat itu sedang berlibur. Beberapa lainnya merupakan peserta yang datang jauh-jauh dari Solo dan Jogja.

Kegiatan lomba mewarnai diadakan dalam rangka mendukung anak-anak agar mampu mengeksplorasi kemampuan mereka memadukan warna pada suatu objek agar terlihat indah dan menarik.

“Perpaduan warna-warna dari peserta bagus cantik dan sangat kreatif, padahal hanya mengunakankcrayon 12 warna. Bahkan juri juga sempat kebingungan dan berdebat untuk menentukan juara,” kata Marcom Jawa Dwipa Heritage Hotel and Convention, Dewi Sagita, Minggu (2/7/2023).

Dewi mengatakan, dari 60 peserta hanya di ambil 3 Juara yaitu 1, 2, dan 3. Di sisi lain, semua peserta juga mendapatkan piala motivasi sebagai bentuk apresiasi Jawa Dwipa, sekaligus agar mereka tidak merasa sedih atau kecewa.

“Daripada dirumah main HP terus, lalu saya ikutkan lomba mewarnai di Jawa Dwipa. Sudah free renang juga selesai acara, jadi saya sekalian liburan di Jawa Dwipa” kata salah satu orang tua yang mengantarkan anaknya mengikuti lomba mewarnai di Jawa Dwipa Heritage Hotel and Convention, Sabtu.

Jawa Dwipa Heritage Hotel and Convention
Para pemenang lomba mewarnai di Jawa Dwipa Heritage Hotel and Convention, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (1/7/2023). (Istimewa).

Tentang Jawa Dwipa

Jawa Dwipa merupakan resort yang bertemakan heritage dengan konsep tradisional. Keunikan resort Jawa Dwipa yakni beberapa kamar dibangun dengan bentuk mezanin.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan replika candi mendut dan gunung lawu di kompleks resort tersebut.

Dilansir dari google maps, alamat lengkap resort ini berada di Jalan Raya Solo – Tawangmangu, Nomor KM. 34, Popongan, Karangpandan, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Demi kenyamanan berkomunikasi dan mendapatkan penjelasan lebih lengkap, pengunjung bisa langsung menghubungi tim sales marketing Jawa Dwipa di nomor +628112957106.

Calon pengunjung bisa juga menghubungi staf Jawa Dwipa melalui email jawadwipahotelresort@gmail.com dan Instagram @jawadwipahotelresort.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya