SOLOPOS.COM - Produk es krim Indomie Goreng. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Baru-baru ini beredar video yang mempertontonkan es krim chock rocks cone rasa Indomie Goreng.

Kemunculan video es krim unik itu sempat dikira bohongan atau berita hoaks. Apalagi, kemunculannya bertepatan dengan awal bulan April yang identik dengan April Mop.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Dalam beberapa hari terakhir, cukup banyak akun media sosial yang memosting es krim Indomie Goreng tersebut. Video terkait es krim Indomie Goreng ini salah satunya diposting akun Instagram @paradekuliner.

“Indomie mengeluarin es krim rasa mi goreng. Ok mari kita coba. Setelah keliling empat Indomaret, akhirnya dapat juga chock rocks cone. Gue penasaran juga sih dengan rasanya,” ujar wanita yang membeli es krim unik dalam tayangan video itu.

Dari video itu terlihat tampilan es krim Indomie Goreng tersebut. Di bagian atas es krim itu terdapat taburan remahan mi goreng. Wanita itu memastikan bahwa topping itu berupa remahan mi, bukan keju.

“Gokil banget sih, gigitan pertama langsung berasa Indomie Goreng. Beneran ada rasa mi gorengnya. Rasanya manis-manis ada asinnya gitu,” paparnya wanita dalam video itu.

Senior Brand Manager Indofood Ice Cream Leni Damayanty menjelaskan bahwa Indofood Ice Cream dan Indomie berkolaborasi meluncurkan es krim merek ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Indomie Goreng per 1 April 2023. “Varian baru yang unik, pertama, dan hanya satu-satunya di Indonesia,” jelas Leni dalam rilisan tertulis.

Indofood mengatakan ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng merupakan es krim susu dalam bentuk cone dengan rasa Indomie Goreng dan disertai taburan mi instan. Es krim ini dijual di gerai-gerai Indomaret secara terbatas pada 1-24 April 2023.

Produk ini merupakan es krim pertama dengan rasa gurih di Indonesia dan diproduksi dalam skala nasional. Es krim ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng diluncurkan untuk menyasar konsumen dari remaja hingga dewasa. “Konsumen remaja dan dewasa muda yang selalu bereksplorasi mencari hal-hal dan tren baru, serta menikmati momen istimewa,” kata Leni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya