SOLOPOS.COM - General Manager of Retail Sales Regional 4 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., Herman Rinaldi, menunjukkan penghargaan The Best Brand untuk kategori Semen pada ajang SBBI Awards 2023 yang digelar Solopos Media Group (SMG) di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023).

Solopos.com, KARANGANYAR — Penghargaan kategori Best Brand untuk kategori Semen kembali dimenangkan Dynamix. Pihak pengelola brand yakni PT Semen Indonesia pun terus berupaya untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat pada produk tersebut.

General Manager of Retail Sales Regional 4 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., Herman Rinaldi, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan produk atau brand Dynamix sehingga kini terpilih sebagai The Best Brand untuk kategori Semen pada ajang SBBI Awards 2023 yang digelar Solopos Media Group (SMG) di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Tentunya ini menjadi suatu kebahagiaan bagi kami, khususnya PT Semen Indonesia Group. Sebab, ini salah satu brand kami,” kata dia, Kamis (16/3/2023).
Meski secara nama, Dynamix tergolong baru, namun produk dari brand tersebut sudah cukup banyak dikenal masyarakat.

Dynamix sendiri baru muncul sekitar 2020. Di mana sebelumnya dikenal dengan brand Holcim.

“Kami mengakuisisi Holcim pada waktu itu di 2019. Semen Dynamix ini semen serba guna, kami mempertahankan semen ini, sebagai semen yang dapat diaplikasikan untuk kebutuhan apapaun, baik untuk pekerjaan struktural maupun nonstrukturan dengan standar mutu yang kami jaga,” jelas dia.

Namun menurutnya capaian yang diraih dalam SBBI Awards 2023 juga menjadi tantangan yang harus dihadapi. Terutama tentang bagaimana brand tersebut bisa mempertahankan kepercayaan masyarakat.

Menurutnya, capaian itu juga berkaitan dengan kepuasan pelanggan dan kualitas produk yang tentunya bisa menjawab keinginan pelanggan. “Harapannya ke depan kami bisa lebih baik dan memberikan nilai lebih bagi masyarakat,” lanjut dia.

Ada tips yang dia sampaikan dalam menjaga brand tetap bertahan di hati masyarakat. Salah satunya yang harus tetap terjaga adalah kualitas dari produk.

Sejauh ini pihaknya berkomitmen menjaga hal itu pada setiap produk dan brand yang dikelola, termasuk Dynamix. “Intinya kami terus menjaga kualitas tetap lebih baik. Sebab bisnis di material building ini terus tumbuh baik secara inovasi maupun teknologi,” kata dia.

Selain itu pihaknya juga terus menjaga ketersediaan produk di pasar. Dengan begitu, produk yang ada bisa dengan mudah dijangkau masyarakat.

Pihaknya juga mengembangkan program CSR untuk masyarakat di sekitar pabrik dan terus memperhatikan terkait masalah lingkungan. Dia menegaskan PT Semen Indonesia sejauh ini sangat berkomitmen untuk menjaga lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya