SOLOPOS.COM - Penyerahan penghargaan CSR Awards 2022 oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Direktur Keuangan dan SDM PTSG Muchamad Supriyadi di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang, Selasa (13/12/2022). (Istimewa)

Solopos.com, REMBANG — PT Semen Gresik (PTSG) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan memperoleh predikat pelaksana terbaik satu dalam ajang penghargaan CSR Awards 2022 kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

PT Semen Gresik memperoleh penghargaan tersebut dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang pada Selasa (13/12/2022).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Direktur Keuangan dan SDM PTSG, Muchamad Supriyadi.

Supriyadi mengungkapkan rasa syukur, apresiasi, dan terima kasih atas capaian luar biasa dengan menjadi pelaksana terbaik Corporate Social Responsibility (CSR) yang terarah, terukur, terintegrasi, dan akuntabel di Jawa Tengah.

“Proses seleksi ketat tim Pemprov Jateng dari 44 perusahaan BUMN, swasta, dan BUMD. CSR PTSG berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik se-Jateng,” tutur Supriyadi melalui siaran pers yang diterima pada Selasa.

Baca Juga : Jos! Tim Semen Gresik Raih Peringkat Tertinggi Ajang Internasional ICQCC 2022

pt semen gresik raih penghargaan
Piala dan Piagam penghargaan CSR Awards 2022 predikat terbaik 1 pelaksana CSR kategori perusahaan BUMN dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. (Istimewa)

Dia menyampaikan bahwa Semen Gresik akan terus berkomitmen memperkokoh pelaksanaan fungsi perusahaan yang peduli pada lingkungan serta sosial masyarakat.

“Semua capaian ini tak lepas dari dukungan semua lini perusahaan yang telah berhasil menjalankan fungsi dan tanggung jawab, khususnya pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat,” jelasnya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memberikan apresiasi setinggi-tingginya, khususnya kepada Perusahaan BUMN, BUMD, maupun Swasta yang telah berperan aktif menyejahterakan masyarakat.

“Semakin banyak perusahaan ikut melaksanakan program-program pembangunan daerah di Jawa Tengah maka kami yakin akan mampu mendukung percepatan dalam penurunan kemiskinan, pengangguran, serta kesejahteraan masyarakat,” tutur Ganjar.

Penghargaan ini menambah prestasi yang dicapai PTSG di bidang community engagement. Sebelumnya, PTSG mendapat penghargaan tertinggi Subroto Awards 2022 dari Kementerian ESDM, penghargaan TJSL & CSR Awards 2022, serta TOP CSR Awards 2022 kategori #Star 4.

Baca Juga : Semen Gresik Raih 2 Penghargaan BUMN Awards Kategori Building Materials Company

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya