SOLOPOS.COM - Manajemen & karyawan PT Semen Gresik bersama komunitas lari Semen Gresik Runners (Segers) menggelar kegiatan lari bersama di Pabrik Rembang, Rabu (31/1/2024). (Istimewa)

Solopos.com, REMBANG–Manajemen dan karyawan PT Semen Gresik bersama komunitas lari Semen Gresik Runners (Segers) menggelar kegiatan lari bersama menuju area kerja sekaligus secara simbolis meresmikan kantor baru gedung operasional Omah SG PT Semen Gresik yang bertemakan Run to Work to Omah SG di Pabrik Rembang, Rabu (31/1/2024).

Agenda lari bersama yang menempuh jarak kurang lebih 3 km tersebut diikuti oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur Operasi PT Semen Gresik, Benny Ismanto, Direktur Keuangan dan SDM PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade, beserta manajemen dan puluhan karyawan yang tergabung dalam komunitas Segers.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menuturkan perusahaan mengajak seluruh insan Semen Gresik untuk senantiasa menerapkan dan menjaga pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga.

“Seperti istilah men sana in corpore sano yakni di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ini sebagai ikhtiar perusahaan dalam memperhatikan kesehatan dan kebugaran para karyawan, sehingga harapannya mampu meningkatkan produktivitas kinerja karyawan dalam mendukung keberlanjutan operasional perusahaan dalam jangka panjang,” terangnya seperti dikutip dari keterangan pers, Jumat (2/2/2024).

Dia menambahkan di Semen Gresik terdapat berbagai komunitas olahraga seperti komunitas lari, sepeda, badminton, tennis lapangan, sepak bola, dan komunitas olahraga lainnya dengan dukungan penuh dari perusahaan.

Dharma menambahkan kegiatan Run to Work to Omah SG ini juga sebagai salah satu program Semen Gresik dalam membudayakan gaya hidup sehat dan mendorong karyawan untuk selalu bugar melalui olahraga secara rutin, asupan makanan yang bergizi dan seimbang, serta kegiatan produktif lainnya.

Tentang Semen Gresik

PT Semen Gresik (SG) adalah salah satu anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG yang berdiri pada 10 Januari 2014. Memiliki pabrik yang berlokasi di Rembang, Jawa Tengah, SG menyediakan produk semen berkualitas tinggi yang dihasilkan dari proses produksi dengan teknologi mutakhir serta ramah lingkungan.

SG menerapkan prinsip Triple Bottom Line: People, Profit, dan Planet menjadi nilai bersama antara perusahaan dengan masyarakat. Selain itu, Semen Gresik berkomitmen memberikan nilai tambah yang berkesinambungan bagi para pemangku kepentingan, melalui budaya kerja keras dan semangat inovasi segenap elemen perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya