SOLOPOS.COM - Suasana restaurant chinese Imperial Taste Modern Oriental Cuisine di The Sunan Hotel Solo. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Masih dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Ke-78 RI dan dibukanya kembali Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal di Solo ini memberikan potongan harga istimewa bagi para pelanggan.

Restoran yang terletak di mezzanine floor The Sunan Hotel Solo ini memberikan potongan harga sebesar 45% untuk beberapa jenis makanan mulai pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB tepat di hari kemerdekaan, Kamis (17/8/2023).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Diskon istimewa tersebut bahkan diperpanjang hingga empat hari ke depan atau mulai, Kamis-Minggu (17 – 20/8/2023).

Potongan diskon hanya berlaku khusus untuk makanan menu Ala Carte. Minimal transaksi untuk diskon tersebut sebesar Rp 300.000,- dan maksimal transaksi Rp 2.000.000,-.

Diskon ini tidak boleh digabung dengan bentuk promosi lainnya dan diharapkan melakukan reservasi terlebih dahulu dengan nomor 0811 267 778.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Jumat (18/8/2023), berharap sejumlah program dan promo tersebut mengingatkan kembali kepada para pelanggan tentang Imperial Restaurant yang selama pandemi tutup, kemudian saat ini mulai dibuka lagi.

Diskon juga bertujuan memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste yang merupakan satu-satunya chinese resto yang terletak di hotel.

Menggunakan konsep elegan dan luxury serta open kitchen, pelanggan yang datang dapat menikmati proses masak secara langsung.

Imperial Taste merupakan Chinese restaurant yang menghadirkan menu-menu asal Kanton, Shanghai, dan sedikit Szechuan halal bertema fusion.

Restoran dibuka mulai pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB. “Ajak keluarga atau kolega anda untuk menikmati berbagai hidangan lezat khas negeri tirai bambu hanya di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo,” kata Retno, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya