SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo menghadirkan suasana Ramadan antara lain dnegan miniatur masjid dari kerupuk. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Semarak beragam program telah disiapkan The Sunan Hotel Solo dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, berbagai paket menarik ditawarkan The Sunan Hotel Solo mulai dari Paket Kamar, Idul Fitri Night Market dan Paket Halalbihalal & Reuni. Tidak ketinggalan di area lobby terdapat dekorasi cantik dengan atmosphere berkesan pulang ke Kota Solo.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Menambah suasana Ramadam, ada juga miniatur masjid dari kerupuk yang berada tepat di tengah lobby lounge yang disediakan untuk spot selfi bagi para tamu ketika sedang menikmati suasana Ramadan dan merayakan hari raya Idulfitri.

Sajian masakan khas Nusantara dan wedangan khas Solo beserta hiburan tradisional musik siteran akan menjadi pengobat kerinduan para tamu akan suasana di kota kelahiran.

Tak hanya itu, sebuah program bertajuk Idulfitri Night Market siap dihadirkan di malam lebaran pada 22 dan 23 April 2023 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB dengan harga Rp150.000 nett/orang.

Tersedia hidangan khas Lebaran seperti Lontong Opor, Ketupat Lebaran, Empal Gentong juga makanan tradisional Gandos Rangin dan Pukis yang disajikan secara live cooking.

Untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu yang sedang merayakan Lebaran di kota Solo, The Sunan Hotel juga menyediakan paket kamar Compulsary senilai Rp1.350.000net/malam.

Paket Kamar ini menyediakan fasilitas menginap semalam di kamar Deluxe sudah termasuk hidangan paket Idul Fitri Night Market untuk dua orang beserta sarapan pagi. Berlaku pada 22 & 23 April 2023.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan Lebaran di Kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah tersedia juga Halal Bihalal & Reuni Package.

Paket ini ditawarkan dengan harga mulai Rp150.000 net/orang dengan minimal pemesanan 50 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya