SOLOPOS.COM - Modena cabang Solo mengunjungi dan mengajak buka puasa bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Yatim Dhuafa/LKSAM Bina Umat‘Muslimah Teladan’pada Selasa (18/4/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Momentum Ramadan sebagai bulan yang suci tak dilewatkan begitu saja oleh Modena, salah satu brand penyedia peralatan rumah tangga terpercaya di Indonesia.

Dengan semangat berbagi, Modena cabang Solo mengunjungi dan mengajak buka puasa bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Yatim Dhuafa/LKSAM Bina Umat‘Muslimah Teladan’pada Selasa (18/4/2023). Acara ini disambut antusias oleh para penghuni dan pengurus panti.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadan menjadi hal yang mengharukan bagi kita. Kami ingin kebahagiaan ini dapat dirasakan juga oleh teman-teman lainnya, terutama teman-teman di LKSAM Bina Umat Muslimah Teladan. Semangat inilah yang mengantarkan kami menggelar acara ini,”tutur Branch Manager Modena Solo, Diyah Setiorini, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan yang diberikan oleh Diyah Setiorini, dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan sembako kepada pengurus panti.

Bantuan sembako tersebut diharapkan bisa membantu jalannya operasional panti, terutama di waktu-waktu jelang Idulfitri seperti saat ini.

Mendekati waktu berbuka puasa, penanggung jawab panti memimpin jalannya doa bersama sebelum memasuki inti acara, yakni berbuka puasa bersama.

“Bagi kami acara ini lebih dari sekadar buka bersama. Kami berharap acara yang kami selenggarakan ini, dapat membubuhkan senyum di wajah para penghuni panti. Selain memperbanyak ibadah, kami yakin membagikan senyum dan kebahagiaan pada orang-orang di sekitar, terutama bagi mereka yang membutuhkan, merupakan hal yang perlu kita perbanyak juga di bulan yang suci ini,” ujar Diyah.

Bukan yang pertama, acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Modena untuk selalu mengulurkan tangannya bagi yang membutuhkan.

Sebelumnya, Modena juga turun tangan dalam penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Cianjur dan penyaluran Air Purifier ke beberapa Rumah Sakit sebagai bentuk dukungan bagi para tenaga kesehatan dalam memerangi Covid-19 pada 2022 lalu.

Untuk informasi ter-update tentang layanan, produk terbaru, promo menarik serta tips dan trik lainnya bisa diikut melalui Instagram Modena di @modenaindonesia. Kunjungi juga website modena.com. Untuk layanan lainnya, hubungi Call Center Modena di 1500715 atau WhatsApp 081511500715.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya