SOLOPOS.COM - Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta menerima kunjungan dari perusahaan pembiayaan berbasis digital PT Akulaku Finance Indonesia di gedung rektorat kampus setempat, Senin (4/9/2023). (Istimewa/Akulaku Finance)

Solopos.com, SUKOHARJO – Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta menerima kunjungan dari perusahaan pembiayaan berbasis digital PT Akulaku Finance Indonesia di gedung rektorat kampus setempat, Senin (4/9/2023).

PT Akulaku Finance Indonesia memenuhi undangan dari pihak Rektorat UIN Raden Mas Said Surakarta untuk mendiskusikan berbagai langkah yang perlu diambil guna membantu menyelesaikan polemik yang terjadi belakangan ini secara bijaksana dan adil. Rektor UIN Raden Mas Surakarta Prof. Dr. H. Mudhofir menyambut baik kunjungan PT Akulaku Finance Indonesia.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Dirinya juga menekankan bahwa Akulaku sama sekali tidak memiliki keterkaitan atas polemik yang terjadi belakangan ini. Pihaknya juga mengapresiasi dukungan kolaboratif yang diberikan Akulaku Finance Indonesia dalam upaya mencari solusi ideal bagi seluruh pihak.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan pihaknya siap duduk bersama dengan seluruh pihak terkait untuk mengedepankan dialog terbuka dalam menemukan penyelesaian yang ideal bagi seluruh pihak. “Kami berharap silaturahmi yang terjalin pada kesempatan kali ini menjadi titik awal untuk membantu seluruh pihak menemukan solusi terbaik serta juga dapat membangun tingkat literasi keuangan yang baik di lingkungan kampus ini. Selanjutnya kami juga berharap hal ini menjadi pembelajaran berharga agar tidak terjadi lagi di kemudian hari,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Akulaku Finance Indonesia berkomitmen terus berpartisipasi aktif dalam upaya normalisasi serta menjaga suasana kondusif di lingkup UIN Raden Mas Said Surakarta. Sinergi yang kuat antara penyedia layanan keuangan, regulator, sektor pendidikan dan masyarakat merupakan fundamental yang diperlukan untuk memastikan terciptanya tingkat literasi keuangan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya