SOLOPOS.COM - Swiss-Belhotel dan interiornya. (Istimewa/Swiss-Belhotel Solo).

Solopos.com, SOLO — Hotel Bintang 4 Swiss-Belhotel Solo meraih Tripadvisor Travelers’ Choice dan menjadi hotel pilihan nomor satu di Solo versi pengunjung lewat ulasan di Tripadvisor.

Hal ini sejalan dengan komitmen manajemen hotel yang selalu mengutamakan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para tamu.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Senin (21/8/2023), Swiss-Belhotel Solo saat ini juga meraih skor 9.3 pada Agoda Customer Review Awards 2023.

Penilaian positif para tamu menunjukkan Swiss-Belhotel Solo selalu menjadi pilihan menginap para pejabat domestik dan luar negeri, serta beberapa public figure saat berkunjung ke Solo.

General Manager Swiss-Belhotel Solo, Elwas Suwarno, mengungkapkan pencapaian Swiss-Belhotel Solo merupakan perwujudan slogan hotel tersebut.

More than just a stay, it’s an experience. Itu adalah slogan hotel kami, tetapi tidak hanya menjadi slogan, hal tersebut menjadi salah satu bentuk konsistensi dalam memberikan pengalaman menginap yang berharga dan menyenangkan bagi para tamu,” papar Elwas.

Saat ini, Swiss-Belhotel Solo memiliki 252 kamar, mulai dari tipe deluxe, grand deluxe, executive, premier executive, business suite, premier business suite, royal suite, dan president suite.

Public Relations Manager Swiss-Belhotel Solo, Paulina Yuga Delfia, mengatakan penghargaan yang mereka raih terus menjadi motivasi seluruh karyawan Swiss-Belhotel Solo.

“Hal ini juga menjadi pemicu kami agar terus memberikan pelayanan yang konsisten, ramah, dan memuaskan bagi para tamu setia kami,” kata Paulina.

Paulina menambahkan Swiss-Belhotel Solo akan terus meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan juga cita rasa makanan yang kami hadirkan melalui Swiss-KitchenTM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya