SOLOPOS.COM - Pemenang kuis Seberapa Jago Kamu Kelola Keuangan?

Solopos.com, SOLO — Setelah 22 hari digelar,  kuis Seberapa Jago Kamu Kelola Keuangan? yang digelar di Solopos.com mencapai puncaknya. Lima orang pemenang kuis ini telah ditentukan.

Sejak digelar pada 25 Maret 2023 lalu, kuis ini disambut antusias pembaca Solopos.com. Dari hampir 200 orang yang mengikuti kuis ini, akhirnya Solopos.com menentukan lima orang yang beruntung sebagai pemenang hadiah. Berikut daftar pemenang kuis Seberapa Jago Kamu Kelola Keuangan? 

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

  1. Segoro Winotan (No Hp: 089680907***)
  2. Sumarni (085245113***)
  3. Hari Dwi Astuti (085600698***)
  4. Liza Nugraheni (08562959***)
  5. Javier Endri Octaviansyah (089670760***)

Itulah para pemenang kuis Seberapa Jago Kami Kelola Keuangan? yang berhak mendapatkan masing-masing uang senilai Rp50.000.  Para pemenang akan dihubungi Solopos. Namun bagi pemenang yang tidak merespons dalam kurun waktu 1×24 jam otomatis kemenangan tersebut gugur.

Kuis Seberapa Jago Kamu Kelola Keuangan? digelar selama periode 25 Maret 2023 hingga 15 April 2023. Kuis ini untuk mengukur seberapa boros kalian jago dalam mengatur atau mengelola keuangan seperti gaji dan penghasilan.

Kuis merupakan fitur baru di Solopos.com yang diperkenalkan pada November 2022. Kuis menjadi salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu kamu menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda. Kamu akan terlibat atau berinteraksi lewat kuis terhadap suatu informasi yang tengah ramai.

Kamu bisa mengetes pengetahuan dengan mengikuti kuis tentang berbagai informasi terkini yang sedang trending. Nantinya, ada banyak jenis kuis yang bisa dicoba, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, olahraga, atau lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya