SOLOPOS.COM - Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru kembali meraih penghargaan dari TripAdvisor yaitu Travelers' Choice Awards 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Tahun ini Favehotel Solo yang terdiri atas Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru kembali berhasil mendapatkan penghargaan dari TripAdvisor yaitu Travelers’ Choice Awards 2024. Penghargaan bergengsi ini hanya bisa didapatkan oleh peringkat 10% hotel teratas di seluruh dunia.

Sebelumnya pada tahun 2023, Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru juga meraih penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice 2023.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa favehotel Solo telah menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi dan dapat dipercaya oleh para wisatawan,” ungkap Cluster Hotel Manager Favehotel Solo, Khuswatus Solikhin, melalui keterangan resmi, Jumat (10/5/2024).

Dia menambahkan sesuai dengan tagline “everybody’s favorite”, Favehotel Solo selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan mengedepankan semangat dalam bekerja, sehingga ulasan tamu yang positif kian meningkat dan memberi semangat serta motivasi untuk seluruh karyawan Favehotel Solo agar bekerja lebih baik lagi.

“Selain itu, setiap hari kami membaca setiap ulasan tamu yang masuk, sehingga apabila ada ulasan yang membuat tamu tidak puas, kami akan segera membuat action plan agar kedepannya kualitas fasilitas dan pelayanan kami akan lebih baik,” tambah Cluster Public Relations Coordinator Favehotel Solo, Nonik Ratna Dewi.

Sebagai informasi, Tripadvisor Travelers’ Choice Award merupakan salah satu penghargaan bagi industri pariwisata dan perhotelan unggulan atas pencapaian gemilangnya di berbagai kategori berdasarkan jutaan ulasan pengunjung dari seluruh dunia.

Kriteria penilaian secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat 10 persen teratas dari daftar di Tripadvisor.

Dengan lokasi yang sangat strategis, di mana Favehotel Manahan Solo terletak di jantung Kota Solo, Jawa Tengah, serta Favehotel Solo Baru terletak di pusat bisnis Solo Baru, Grogol, Sukoharjo,membuat para wisatawan dapat dengan mudah untuk berbelanja maupun berwisata menikmati keindahan Kota Solo dan Sukoharjo.

Favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International –grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara– dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi – Malaysia hingga ke Papua. Favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya